Penyakit Berbahaya ini Bisa Diredakan Hanya Dengan Memijat Jari Dalam Semenit Saja

Komentar


Ampuh dan mudah untuk dilakukan supaya kamu terhindari dari penyakit ini....

Tak kunjung sembuh saat menderita penyakit seperti ginjal, paru-paru dan nyeri pada leher. Hal ini membuat sulit rasanya untuk menjalani aktivitas seperti biasa. Meskipun sampai keluarin banyak biaya.



Memang beberapa jenis penyakit ini membutuhkan penanganan yang serius untuk sembuh. Namun ternyata penyakit ini bisa sembuh hanya dengan memijat jari satu menit.

Baca Juga : Cara Ampuh Bersihkan Paru-Paru Dengan Bahan Alami Disekitar Kita..

Untuk itu ikuti cara berikut ini bagaimana memijat jari dengan  benar serta manfaatnya.



Jari Jempol

Memijat jari jempol bermanfaat mengatasi gangguan jantung dan paru. Hal ini dikarenakan jempol terhubung ke jantung dan paru-paru. Satu detak jantung yang cepat sesak napas dapat dikurangi dengan cara menggosok lembut dan menarik ibu jari.



Jari Telunjuk

Jari telunjuk terhubung ke saluran gastro-intestinal. Memijat jari ini selama semenit akan mengatasi sakit perut atau sembelit. Caranya yaitu dengan menggosok lembut dan menarik jari telunjuk.



Jari Tengah

Memijat jari tengah akan membantu menyingkirkan gejala pusing dan mual. Jari ini terhubung dengan sistem sirkulasi tubuh. Tak hanya itu, memijat secara lembut jari tengah selama semenit juga dapat mengatasi insomnia.


Jari Manis

Menurut penelitian Jin Shin Jyutsu, jari manis memiliki peran dalam meningkatkan suasana hati. Oleh karena itu saat kita berada dalam suasana hati yang buruk, dapat diatasi dengan memijat jari ini agar lebih rileks dan santai.



Jari Kelingking

Jari kelingking terhubung ke ginjal dan kepala. Pemijatan terhadap jari kelingking dapat membantu mengatasi sakit ginjal, sakit kepala, dan nyeri leher. Caranya adalah dengan menekan jari kelingking dan memijit lembut.

Untuk itu jangan sepelekan lagi saat memijat jari. Karena itu tadi manfata yang bisa didapat jika memijat jari hanya dalam semenit saja.
Top