Kebiasaan Orang Tua Seperti Ini Saat Anak Masih Kecil Membuat Jin Masuk Ke Tubuh Anak

Komentar


TIDAK PERNAH DI SADARI ORANG TUA JIKA MELAKUKAN HAL INI SAAT ANAK MASIH KECIL MEMBUATNYA MALAH DI SUKAI JIN.

 Ini merupakan tindak yang buruk dan mengancam psikis anak, seorang bapak terhadap anaknya, kejahatan seorang ibu terhadap anaknya laki-laki dan perempuannya.

Perbuatan yang dilakukan sebagian orang jahil terhadap anak-anak mereka yang masih kecil seperti menakuti-nakuti dan mengintimidasi mereka dengan sesuatu yang menakutkan dengan setan, misalnya "Nanti akan ada setan yang mendatangimu, nanti akan ada setan menghampirimu" sehingga si anak akan merasa ketakutan dan panik.

Sehingga rasa takutnya ini menetap dalam hatinya sehingga konidisi anak selalu dihantui rasa takut dan cemas dengan adanya hantu atau jin.

Seperti yang dikutip dari https://uqu.edu.sa Ini merupakan tindak kriminalitas seorang bapak terhadap anaknya, kejahatan seorang ibu terhadap anaknya laki dan perempuannya.

Bahkan orang (tua) yang jahil sebagaimana yang diceritakan kepada kami, tatkala anak berbuat salah mereka mengurung si anak sendirian di dalam kamar, kemudian pintunya dikunci sehingga si anak berteriak menagis akan tetapi tiada belas kasih orangtua, mereka tak juga membukanya.

Keadaan seperti ini bisa menjadi sebab jin menguasai anak sebagaimana pengakuan beberapa jin yang berada di tubuh orang yang kesurupan. Jin berkata, ia merasuk ke tubuh si anak tatkala bapaknya menutup pintu dan membuatnya menjerit, berteriak sambil menangis maka jin berhasil menguasainya.

Seperti yang di ceritakan dalam kisah “Jin Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman”,jin ini berkata ia bisa memasuki dalam rahim orang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar kaum itu tidak mengandung.

Diceritakan juga jin ini masuk ke dalam perut orang perempuan yang hamil, di waktu janin di dalam kandungannya sedang membesar jin ini akan menendanggnya, maka berlakulah keguguran dan jadilah rahimnya kosong semua.

Tanda-tanda bayi terkena gangguan jin Ummu Sibyan.
  1.     Bayi menangis melalak (matanya terbeliak memandang ke atas / sudut tertentu)
  2.     Kanak-kanak berjalan yang jatuh seakan-akan ditolak
  3.     Mengigau sambil mengatip gigi berulang kali.
  4.     Demam panas hanya selepas Asar hingga sebelum Subuh
Gangguan di atas akan mengakibatkan.
  1.     Sawan menangis terus
  2.     Autisme (Over Hiperaktif)
Oleh kerana itu kita wajib menjauhi sebab-sebab yang berpeluang menjadi sebab terjadinya musibah ini.

Musibah yang menyelimuti kebanyakan manusia hari ini.

BACA Kulit Bayi Seperti Terbakar Gara-gara Buang Popok Sembarangan "Suleten" Dibilang Mitos, Berani Coba ?


Padahal (sesuatu yang digunakan untuk menakut-nakuti)bukanlah perkara yang sebenarnya.

Maksudnya kebanyakan (yang ditakuti) bukan sesuatu yang memang ada. Itu hanya sekedar ilusi dan khayalan maka hendaknya kalian bersandar kepada Allah, bertawakkallah kepadaNya. Tempuhlah sebab yang dapat mencegah kejelekan-kejelekan ini dan mintalah pertolongan kepada Allah.
Top