Dikarenakan Jalanan Licin, Mobil Pengangkut Uang Milik Bank Indonesia (BI) ini Masuk Ke dalam Jurang.

Komentar

Sebuah mobil boks pengangkut uang milik Bank Indonesia (BI) mengalami kecelakaan di jalan Trans Sulawesi Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.  
Sempat terjadi kesulitan saat akan mengevakuasi uang yang berada dalam karung, karena pintu mobil ringsek. Namun demikian 3 orang yang berada di dalam mobil selamat.



Dikutip dari Tribunnews, Mobil boks pengangkut uang tunai milik Bank Indonesia (BI) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (9/8/2017).

Mobil yang membawah uang tunai tersebut menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam jurang dekat sungai di perbatasan antara Desa Radey dan Desa Pakuweru.

Baca Juga :Kepergok Mencuri Solar, R langsung Bakar Js

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa kendaraan roda enam milik BI yang melaju dari arah Kotamobagu menuju Manado, terjatuh ke dalam jurang karena mengalami kecelakaan sendiri akibat kondisi jalan yang licin menyebabkan sopir kehilangan kendali.

"Kendaraan boks warna biru milik BI nomor polisi DB 8040 A, dengan TNKB (tanda nomor kendaraan bermotor) berwarna merah mengalami lakalantas sendiri, terbalik dan masuk ke dalam jurang dekat dengan area sungai," ungkap Kaspolsek.

Baca Juga : Sadis!! Seorang Ayah Tega Bunuh Anaknya Sendiri, Hanya Karena Istri Jarang Kasih...

Kapolsek pun langsung diturunkan untuk melakukan pengamanan dan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas.

"Muatan uang sudah dipindahkan ke kendaraan lain milik BI dan sudah mengarah ke Manado dengan pengawalan anggota Brimob Polda Sulut," tambah Kapolsek.

Adapun korban dalam peristiwa kecelakaan lalulintas ini adalah sopir kendaraan dan 2 (dua) personil Brimob yang melakukan pengawalan.

"Ada 3 (tiga) korban dalam peristiwa lakalantas ini, seorang sopir dan 2 (personil) Brimob; ketiganya sudah dievakuasi ke RS Kalooran Amurang untuk mendapatkan pertolongan medis," kata Kapolsek.
Top