"gimana mau dapat jodoh, kalau dandan kayak emak-emak gitu", Abaikan Saja Perkataan Orang itu

Komentar

Jangan malu dibilang lebih tua hanya karena hijabmu lebar, karena pesona mudamu akan terlihat didepan suamimu kelak via humairoh.com

Dear…para ukhti yang terus berproses dalam hijrahnya, jangan malu dibilang lebih tua hanya karena hijabmu yang lebar dan pakaianmu yang lurus tanpa lekukan, karena pesona mudamu akan terlihat sempurna kelak didepan suamimu.

Biarlah saat ini mereka mencibir dan menertawakan penampilanmu yang menurut mereka tak berstylis, biarlah mereka bangga dengan pilihannya saat ini, karena kelak dihadapan Allah ia akan menangis dan menyesali sebab perbuatannya saat ini.

Seseorang Yang Terjaga Dengan Sempurna Maka Allah Peruntukkan Hanya Bagi Dia Yang Menjaga Pula

jurnalpagi.com

Ingat ya…seseorang yang terjaga dengan sempurna maka Allah akan peruntukkan hanya kepada dia (Pria) yang juga sempurna menjaga. Sebab, itulah mengapa kamu harus ikhlas dalam berhijrah, dan teruslah berkomitment dengan terus merujuk pada Allah, abaikan perkataan mereka yang tak beralasan tersebut.

Abaikan Mereka Yang Mengatakan “Ribet Amet Pakaiannya”, Karena Lebih Ribet Dia Kelak Dihadapan Allah

Diposkan.Com

Abaikan mereka yang mengatakan “ribet amet pakaianmu”, karena sesungguhnya lebih ribet dia kelak dihadapan Allah, maka dari itu tidak usah merasa sebel dan semacamnya, cukup sabarkan hati dan teruslah beristiqamah dalam hijrahmu.

Abaikan Mereka Yang Berkata “Nggak Gerah Apa Memakai Kerudung?”, Karena Lebih Gerah Dineraka Kelak

video.kapanlagi.com

Abaikan mereka yang sering berkata “Nggak gerah apa memakai kerudung dicuaca yang panas begini?”, karena sesungguhnya lebih tersiksa dia kelak sebab gerahnya api nerakanya Allah.

ARTIKEL PILIHAN
- Halalkan Saja Aku Dulu, Masalah Harta Nanti Kita Minta Sama-Sama Kepada Allah
- Trik Pikat Suami agar Berat Tinggalkan Rumah dan Nggak Betah Nongkrong di Warung Sebelah
- Di Balik Pesonanya, Ternyata Lesung Pipi Sebenarnya Bagian Tubuh yang Tak Sempurna

Maka dari itu, bidiklah hati untuk terus melaju bersama jalanyang telah Allah haturkan padamu, jangan modah goyah oleh perkataan-pekataan orang-orang yang hanya ingin mengajakmu berbuat hina pada dirimu sendiri.

Abaikan Mereka Yang Berkata “Gimana Mau Dapat Jodoh Kalau Pakaiannya Kayak Emak-Emak Begitu?

life.viva.com

Dan abaikan mereka yang berkata “Gimana mau dapat jodoh kalau pakaiannya kayak emak-emak begitu?”, karena Allah tak pernah ingkar janji, setiap hamba Allah ciptakan berpasang-pasangan, jadi jangan khawatirkan jodohmu tidak melihatmu indah hanya karena kau memilih menutupi semua keindahanmu.

Tetaplah Istiqamah Berposes Menjadi Lebih Baik, Karena Allah Selalu Bersamamu

kumparan.com

Tetaplah istiqamah dalam hijrahmu ukhti, tidak usah pedulikan komentar-komentar sinis lainnya yang kalau di baca rasanya tidak akan pernah ada habisnya, karena Allah pun menjanjikan bahwa Dia selalu dekat dengan-Mu dengan jarak yang teramat dekat :”) Teruskan hijrahmu, walau berliku. Allah selalu bersamamu.
Top