Tanpa Sadar, 4 Selfie Salah Ini Jadikan Wajah Cepat Tua!

Penulis Unknown | Ditayangkan 28 Feb 2017

Tanpa Sadar, 4 Selfie Salah Ini Jadikan Wajah Cepat Tua!

Selfie merupakan kegiatan yang sangat wajar dilakukan saat ini. Dari remaja, orang tua hingga selebriti kerap mengabadikan dirinya melalui foto selfie. Tak lupa mengunggahnya ke social media, seperti facebook, twitter dan instagram untuk sekadar eksistensi.

Baca juga : Apa Kabar Ponsel Jadul Nokia 3310? Tunggu Saja Kedatangannya Kembali!

Tren selfie yang mana masih berjaya dan tak kunjung padam. Bahkan, seiring waktu selfie-pose pun berkembang menawarkan sejumlah ekspresi baru yang bergulir populer. Namun, tahukah Anda bahwa tidak semua pose selfie tersebut baik untuk kecantikan kulit Anda dan juga tidak semua foto memiliki kualitas gambar yang bagus ataupun menarik dilihat. Berikut empat kesalahan pose selfie yang menyebabkan kulit wajah Anda cepat menua.

1. Ekpresi alis naik


Anda mungkin ingin memamerkan alis baru Anda secara sempurna. Alhasil, Anda pun terus menerus memotret diri dengan gaya demikian. Namun, tahukah Anda keseringan berpose dengan alis naik membuat keriput permanen pada alis dan dahi.

2. Ekspresi dagu melipat


Netizen menyebutnya pose double chin. Hati-hati, ekspresi seperti ini bisa membuat kulit Anda sulit bernapas dan menimbulkan jerawat.

3. Ekspresi hidung kelinci


Anda perlu mengernyitkan hidung untuk mendapatkan pose bunny nose yang menggemaskan. Namun, yang sebenarnya terjadi adalah Anda tengah membuat garis keriput permanen pada sekitar pipi Anda.

Tanpa Sadar, 4 Selfie Salah Ini Jadikan Wajah Cepat Tua!

Baca juga : Berdamai dengan Hati dan Tubuh Sendiri? Maafkanlah!

4. Ekspresi wajah bebek


Pose ini dikenal dengan nama duck face. Anda memajukan bibir dengan ekspresi seksi, tetapi keseringan memotret diri dengan gaya ini menciptakan keriputi pada area bibir.

Jika ingin memperlihatkan selfie yang cantik dan pastinya tak akan membuat efek yang buruk bagi kesehatan, maka yang harus dilakukan adalah menghindari beberapa pose yang disebutkan tersebut. So, stay healthy guys!
SHARE ARTIKEL