Kalau Sabar Itu Memang Benar Ada Batasnya, Kisah Ini Akan Membuktikannya

Penulis Penulis | Ditayangkan 20 Feb 2017

Kalau Sabar Itu Memang Benar Ada Batasnya, Kisah Ini Akan Membuktikannya

Setiap pasangan yang menjalani hubungan cinta pastinya ingin menjalani kisah cintanya dengan seimbang, namun bagaimana jadinya jika salah satu diantaranya terus tersakiti karena hubungan tersebut.
Kalau Sabar Itu Memang Benar Ada Batasnya, Kisah Ini Akan Membuktikannya

Hal yang tidak diinginkan pastinya akan muncul dengan sendirinya, mungkin bisa saja putus, cerai atau hal yang lainnya.

Seperti yang kini viral ini :

Tidak diketahui siapa penulis status ini. Yang pasti tergambar jelas bagaimana penyesalan si penulis atas semua hal yang ia lakukan dulunya pada sang mantan pacar.

"Gw masih gak nyangka cewek yang dulu pernah nangis sujud di kaki gw krn gamau diputusin. Cewek yang pernah banting hp gw sampe rusak karna tau gw selingkuh. Cewek yang pernah ngeroyokin mantan gw karna tau gue berhubungan lagi. Cewek yang selalu belain gw di depan orangtuanya suka sama gw. Cewek yang rela bolak-balik Kalisari-Bekasi pas rawat gw sakit. Cewek yg selalu berusaha jadi yg terbaik walaupun gw gak pernah ngehargain dia. Sekarang dia mau naik pelaminan. Sama orang lain :')". Begitu tulisnya lengkap dengan undangan dari sang mantan dikutip dari brilio.net.

BACA JUGA: Jangan Pernah Tertipu Dengan Modus Pacaran Bawa-bawa Agama

Kita bisa melihat bagaimana si cowok kerap menyakiti hati si cewek, dan sikap sang cewek yang tetap ingin mempertahankan hubungan mereka. Namun apa daya, kesabaran memang ada batasnya. Si cewek pun mengakhiri hubungan mereka. Dan memberikan kado 'terindah' bagi si penulis status.

Untuk para cowo yang masih mau coba-coba melukai hati cewe, ingat saja karma itu pasti ada kan akan menjadi balasannya.
SHARE ARTIKEL