Ingin Tampak 2,5 Tahun Lebih Tua dengan Mudah? Pakai Cara Ini Yuk!

Penulis Unknown | Ditayangkan 21 Feb 2017

Ingin Tampak 2,5 Tahun Lebih Tua dengan Mudah? Pakai Cara Ini Yuk!

Setiap orang pasti ingin mempunyai wajah bersinar dan awet muda. Cantik di masa muda dan bersinar di masa senja akan menjadi sebuah usaha bagi banyak orang agar tetap menarik dan bisa mengikuti perkembangan dunia mode. Mereka yang ingin melakukan hal tersebut dapat dipastikan akan menjalani pola hidup sehat dengan olahraga dan istirahat yang cukup.

Baca juga : Mainan Semakin Maju, Bahkan Boneka Ini Punya Siklus Menstruasi Sendiri Lho!

Bisa diketahui bahwa, seiring bertambahnya usia, salah satu hal yang menakutkan bagi wanita adalah penuaan pada kulit. Sebab, sangat sulit untuk mengembalikan kulit yang sudah terlanjur keriput atau menua. Terjadinya penuaan kulit ternyata tidak hanya dipengaruhi oleh faktor usia, tetapi juga karena banyaknya aktivitas yang dilakukan oleh wanita.

Seorang wanita bekerja misalnya, mereka memiliki tingkat stres yang tinggi dan seringkali kurang tidur atau bahkan sengaja begadang. Kedua hal tersebut bisa membuat wajah terlihat 2,5 tahun lebih tua. Sementara itu, stres sendiri dapat melemahkan kolagen pada kulit hingga 70 persen dan meningkatkan resiko munculnya keriput pada kulit wajah.

Lalu, satu hari begadang saja dapat membuat kulit wajah kehilangan sepuluh persen kekuatannya dalam menghadapi faktor eksternal penyebab penuaan. Maka dari itu, perhatikan waktu tidur Anda untuk memperlambat proses penuaan kulit wajah. Selain itu, lakukan pekerjaan dengan senang hati agar tidak menimbulkan stres berlebih.

Ingin Tampak 2,5 Tahun Lebih Tua dengan Mudah? Pakai Cara Ini Yuk!

Baca juga : Jus Alpukat dan Mentimun? Ini Jadinya Kalau Masuk ke Tubuhmu!

Mungkin bagi sebagian orang, menjadi tua adalah hal yang biasa dan menjadi ukiran untuk menjadi lebih dewasa lagi. Namun ketahui kembali bahwa jangan sampai membuat kulit tampak 2,5 tahun lebih tua dengan kebiasaan buruk tersebut. Jaga diri sendiri agar tetap terlihat bersinar dari luar, serta tetap dewasa dari dalam. Just keep healthy guys!
SHARE ARTIKEL