Percakapan Driver Taxi Online Dengan Pelanggan "Nakal" Ini Jadi Viral

Canggihnya teknologi masa kini, membuat semua hal menjadi instan dan lebih mudah. Contohnya saja, ojek, pesan makanan hingga membeli barang-barang apapun bisa langsung diantar ke rumah hanya tinggal klik.

Hanya Ilustrasi

BACA JUGA: Pangeran Saudi Borong 80 Tiket Pesawat Untuk Ini! Netizen: "Kenapa Gak Diterbangin Aja?"

Banyak pengalaman unik yang terjadi setelah banyaknya system online yang mulai memuncak. Salahh satunya adalah pengalam seorang sopir taksi satu ini.

Dalam sebuah screen Shot percakapan WA itu, memperlihatkan chatting antara seorang driver taksi dengan pelanggannya. Kala itu, si sopir mengaku takut mengantar pelanggannya karena kemalaman dan takut dibegal.



Anehnya, yang menawari sang sopir bermalam adalah seorang wanita, cantik pula. Percakapan melalui aplikasi WhatsApp antara mereka diunggah ke linimasa akun jejaring sosial Twitter, @dramauberid. Si pengunggah adalah akun @_HaddadP.

"@dramauber_id Gimana nih klo gini," cuit @_HaddadP.

Hal ini berawal saat sang pengemudi menanyakan tujuan dari calon penumpang wanitanya tersebut.

"Malam mbak Vonny, boleh tahu tujuannya mbak?" tanya sang pengemudi yang tidak diketahui namanya tersebut.

Lalu, si calon penumpang menjawab, "Cisauk pak."

Dijawab oleh si pengemudi, "Hmmm.. Jauh juga yah. Saya khawatir kemalaman. Sepi sewa pulangnya, Mbak. Saya takut ada begal mbak."

Siapa nyana, si calon penumpang malah menawari pengemudi bermalam di rumahnya.

Apalagi saat itu, imbuh si calon penumpang, di rumah tengah sepi lantaran orangtuanya tengah berada di Bandung, Jawa Barat.

"Kalau kemalaman pulangnya. Jangan khawatir pak. Nginep di rumah saya saja! Kebetulan lagi saya sendirian. Ortu saya lagi di Bandung," tutur si calon penumpang.

Hingga kini belum tahu kelanjutan dari kisah tersebut.

Yang jelas, kisah ini mendadak viral di jejaring sosial dan mendulang sejumlah komentar dari netizen.
loading...
Top