Teknik Nail Art Terbaru, Bisa Dimakan Langsung dari Kukunya!

Komentar

Siapa yang tidak senang dan ingin makan ketika melihat coklat yang begitu indah dan mengkilat? Ya, seorang seniman kuku, Jessie Mills, telah membuat hiasan kuku yang terbuat dari cokelat dan bsia dimakan.

Baca juga : Sering Disamakan, Inilah Perbedaan dari Mentega dan Margarin yang Kamu Belum Tahu!

Sebelumnya, Jessie sudah pernah membuat kehebohan di internet setelah melapiskan 100 cat kuku sekaligus. Kali ini, dia mencoba untuk mengikuti tren yang ada dengan membuat sebuah hiasan kuku yang bisa dimakan.

Pertama, Jessie mewarnai kukunya dengan icing cokelat. Icing ini diputarkan hingga memenuhi seluruh kuku sebagai dasar warna.Kemudian, coklat tersebut diratakan agar terlihat lebih rapih dan lebih cantik. Jessie juga mengaplikasikan tiga cokelat yang berbeda pada kukunya, yaitu cokelat susu, cokelat putih, dan cokelat gelap.

Lalu, Jessie juga menambahkan dekorasi seperti mutiara gula. Namun, Anda juga bisa berkreasi menggunakan dekorasi-dekorasi kue lainnya.Setelah hiasan kuku ini mengering, Jessie pun memakan hiasan kuku tersebut sebagai bukti dalam video yang diunggahnya. Menurut Jessie, rasanya cukup enak dan tidak mengecewakan.

Penasaran ingin mencoba? Simak videonya berikut ini.


Baca juga : Ikuti Tips Cantik Secara Mudah Ini, untuk Kamu yang Kawatir Jadi Tua!

Selain memperindah kuku, hiasan ini bisa dijadikan persediaan makanan darurat juga saat kelaparan di mobil. Namun, penggunanya harus berhati-hati terhadap panas karena hiasan ini bisa meleleh.
Top