Salut! Driver Ojek Online Ini Berhasil Gagalkan Pengiriman Paket Sabu. Begini Ceritanya

Pengiriman lewat Ojek online sepertinya lebih ‘longgar’ dibandingkan perusahaan khusus pengiriman barang. Kelonggaran itulah yang dijadikan oknum tertentu untuk mengirim paket haram lewat perantara Ojek online.



BACA JUGA: Wayan RW, Sosok "Pria Paling Tampan" yang Lelah Akan Ketampanannya

Dikutip dari Kompas, Kasuubbag humas Polres Metro JakSel, Kompol Purwanta mengatakan pada sabtu (24/12) malam, seorang driver ojek online bernama Ikhsan Pramono menyerahkan paket misterius ke Pos Pengamanan Polsek Cilandak di Fatmawati Jakarta Selatan.

Ikhsan melaporkannya karena tidak mengetahui apa isi paket yang dibawanya. "Driver tersebut mendatangi Pos PAM Fatmawati. Dia menerima order dari seseorang untuk mengirimkan paket itu, tapi dia curiga akhirnya melaporkannya ke petugas," ujar Purwanta dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/12/2016).

Purwanta menambahkan, setelah itu petugas yang berada di pos tersebut langsung membuka isi paket. Ternyata ditemukan dua bungkus sabu yang dikemas di dalam plastik bening. "Saat ini kasus tersebut ditangani Polsek Cilandak. Pengirim dan penerima paket tersebut masih dalam lidik," kata Purwanta.

Salut deh buat pak Ikhsan atas tindakannya. Semoga pihak perusahaan bakal lebih memperketat lagi akan masalah ini agar tidak terulang dikemudian hari. Bagaimana menurutmu?
Top