Sadis, Perampok ini Bunuh Satu Keluarga, 11 Orang Berlumuran Darah Ditumpuk di Kamar Mandi


ilustrasi

Siapa yang tak geram melihat perbuatan keji para perampok ini. Begitu juga warga Pulogadung, Jakarta Timur. Ditemukan 11 orang dalam keadaan berlumuran darah didalam kamar mandi yan begitu sempit dengan ukuran 2x1 meter.

Aksi keji pembunuhan yang diduga dilakukan para perampok ini terjadi tepatnya di Jalan Pulomas Utara no. 7A RT01 TW14, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (28/12) dini hari.

Dari 11 korban, lima di antaranya dalam kondisi meninggal. Satu lainnya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.


Lokasi perkara perampok di Jalan Pulomas Utara no. 7A RT01 TW14, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (28/12) dini hari. 

Lutfi (34), yang turut mengevakuasi para korban menuturkan betapa menyeramkannya pemandangan yang ia saksikan saat pintu kamar mandi berhasil dibuka.

"Orang-orang ditumpuk sudah kayak barang saja. Sebagian tergencet dan meninggal. Darah bercucuran di lantai kamar mandi," jelasnya ditemui di lokasi lansir tribunnews.

Baca Juga: Karena Perbuatan Ibunya Bayi 10 Bulan ini Harus ikut Mendekam di Penjara

Satu orang korban, Diona Arika (16) bahkan sudah tidak berpakaian lengkap dan dalam kondisi meninggal.

"Saya tutup badannya pakat keset karena saat itu saya tidak menemukan apa-apa," jelasnya.

"Sungguh sangat kejam apa yang dilakukan para penjahat itu. Saya ngilu melihatnya," imbuh Lutfi.

Keenam orang yang tewas adalah Dodi Trino (69), pemilik rumah, bersama dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9).

Kemudian Amel, teman anak pemilik rumah serta dua sopir, yaitu Yanto dan Tasrok, ikut meregang nyawa.
Sedangkan lima orang yang ditemukan dalam keadaan hidup adalah Emi (41), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23).
loading...
Top
loading...