Dituduh "Nyolong" Password Wifi Tetangga, Pria Ini Dilaporkan

Penulis Unknown | Ditayangkan 09 Dec 2016

Meskipun beda tersebut tidak nyata, tapi rupanya yang namanya Password atau kata sandi pasti sangat berharga. Bahkan orang berikut ini dilaporkan gara-gara dituduh mencuri password Wifi milik tetangga.

Dituduh

BACA JUGA: Kisah Suami Buta yang Temani Istri Nonton Bioskop Ini Bikin Nangis

Memang sih terdengar konyol, bagaimana bisa meminta wifi masuk dalam tindakan criminal? Yap, kejadian ini terjadi di Kota Lowa, Amerika Serikat. Pada Kamis, 8 Desember 2016 lalu, Seorang Pria bernama Christopher Cummings ditangkap dan dihukum polisi hanya karena kedapatan mencuri password wfi milik tetangganya.

Diktup dari Indozone, hal itu bisa terjadi karena aksi nekat yang dilakukan pria 27 tahun tersebut terbilang tindakan kriminal. Awalnya wanita pemilik apartemen menolak memberikan kata sandi jaringan internetnya, saat Cummings bertanya secara baik-baik.

Tidak terima akan hal itu, kamar Cumming yang berada tepat diatas apartemen wanita tersebeut memudahkan aksinya untuk menerobos masuk. Dengan cara memecahkan jendela, pria nekat itu berhasil masuk kedalam dan mencari password wifi tetangganya itu.

Nahas, saat sedang melakukan aksinya tersebut wanita pemilik apartemen datang dan memergokinya. Wanita pemilik apartemen langsung menelepon polisi kala itu. karena aksinya itu, Cummings ditangkap atas tindakan pencurian. Walaupun begitu, kabar dari polisi menjelaskan bahwa dia telah dibebaskan.

SHARE ARTIKEL