Mengejutkan! Hanya Menaruh Garam dan Air Dalam Gelas, Lihat Apa yang Terjadi!!

Kurang nyaman di rumah sendiri? Mungkin hal ini terjadi karena energy negative dalam rumah sangat besar sehingga berefek buruk bagi anda, entah itu fisik maupun emosional.


BACA JUGA: Gak Nyangka! Wanita Tercantik Se-Asia Ternyata Dulunya Seorang Pria!

Tak hanya itu, energy negative juga akan membuatmu Stress, sakit kepala dan lemas bahkan hingga jatuh sakit. Walaupun tidak terlihat secara nyata, namun ada solusi sederhana yang dapat membantumu mengusir energi negative tersebut.

Dikutip dari dream, Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah sebuah gelas bening, cuka putih, garam, dan air. Dan berikut langkah-langkah membuat pengusir energi negatif ini murah

Masukkan garam, cuka dan air dalam gelas yang sudah disiapkan. Taruh gelas di area tertentu di mana Anda paling banyak menghabiskan waktu di rumah dan bertemu orang lain.

Biarkan gelas selama 24 jam. Keesokan harinya, periksa tingkat garamnya. Jika naik ke atas, ulangi prosedur sampai garam berhenti naik.

Setiap kali mengulangi prosedur, gelas harus dicuci bersih atau jika perlu ganti dengan gelas yang baru. Anda bisa meletakkan gelas-gelas ini di beberapa sudut ruangan yang tersembunyi agar bisa menyerap energi negatif secara efektif.

Mudah banget kan, dengan tips itu pasti energy buruk dalam rumah akan segera hilang.
loading...
Top