Harga Jaket Bomber yang Laku Keras Karena Dipakai Jokowi. Penjualnya Sampai Kehabisan Stok



Demo 4 November memang menyisakan banyak hal. Demo yang sampai menjadi sorotan dunia international ini juga meninggalkan hal unik. Pada detik-detik terakhir pergantian hari, netizen malah ramai membicarakan jaket bermodel bomber yang dikenakan Presiden Indonesia Joko Widodo.

Ketika memberikan keterangan pers seputar pelaksanaan aksi, Jokowi sapaan Joko Widodo terlihat mengenakan jaket bomber berwarna hijau army. Biasanya, Jokowi lebih dikenal dengan setelan kemeja putih dan celana hitam.

Menunjukkan sisi yang berbeda dari biasanya membuat mata publik seketika langsung menjurus pada Presiden ke-7 itu. Warga dunia maya mencoba menebak-nebak jaket tersebut milik dari brand apa, dan Zara yang ternyata mengeluarkan desain tersebut.

Baca Juga : 3 Versi Xiaomi Redmi 4 yang Dibanderol Murah Meriah

Jaket bomber yang dikenakan Jokowi esok harinya (5/11) dalam sekejap ludes terjual di semua retail Jakarta. Sekretaris Perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk. Fetty Kwartati yang menjadi perusahaan pemilik hak Zara menyatakan, jika jaket dari perusahaan Spanyol itu memang banyak dicari.

"Permintaan untuk jaket ini terus datang dan kami telah kembali memesan untuk mereka," kata Fetty dikutip dari Reuters, Selasa (8/11).

Bahkan, pegawai salah satu gerai Zara mengatakan pembelian jaket seharga Rp 899 ribu itu sudah lebih dari 100 buah. Gerai-gerai Zara pun telah kehabisan stok dan akan mencoba secepat mungkin untuk memenuhinya kembali.

loading...
Top