Tetap Ngotot, Marwah Daud Tunjukan Rekamanya Sendiri Saat Dimas Kanjeng Gandakan Uang



Masih tetap dengan pendirianya, Marwah Daud yang juga menerima banyak komentar negatif dari public ini tetap tak bergeming dan ngotot membela Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Wanita lulusan program Doktoral di Washington DC ini berdebat membela Kanjeng Dimas walau kini sang dukun sudah tak berdaya ditekuk polisi. Satu per satu korban juga sudah yakin ditipu.

Baca Juga :
"Kalau Dimas Kanjeng Bisa Gandakan Uang Untuk apa Minta Uang ke Pengikut?" Marwah Daud Tak Berkutik
- "Pulanglah Kak," Ujar Akbar Faisal Menyuruh Lulusan Universitas Amerika yang Ngotot Bela Dimas Kanjeng
Makin Heboh, Kini Dimas Kanjeng Terungkap Sering Merusak Rumah Tangga Orang

Marwahpun kali ini dengan bahagia mengupload video yang direkamnya sendiri, pada saat Dimas Kanjeng menggandakan uang yang ia percaya itu sebagai anugrah dan bukanlah trik yang para pengikut lain sudah sadar akan hal itu. Marwah memiliki sebuah video yang menurutnya diambil 11 Januari 2014 silam. Saat itu ada silaturahmi Kanjeng Dimas dan para pengikutnya.

Kanjeng Dimas tampak mengenakan jubah berwarna merah. Dia terus mengambil aneka barang berharga dari balik jubahnya.

Mulai dari uang rupiah, Dollar Australia, Ringgit Malaysia, dan aneka mata uang lain. Lalu ada juga perhiasan dan batu akik. Para pengikutnya memunguti uang-uang itu.

Tampak Marwah Daud tersenyum sumringah melihat pemandangan itu. Dia ikut memamerkan uang yang belum digunting pada orang-orang.

Ini videonya:


Bagaimana menurut anda?
Top