Sidang Cerai Setahun Lamanya, Nenek 52 Tahun di Surabaya ini Sudah Punya Banyak Cowok SMA


Nenek 52 Tahun Tergoda Pesona Siswi SMA. Ilustrasi Gilang/Radar Surabaya/JPNN.com

Benar-benar bikin geleng-geleng kepala, seorang nenek setengah tua alias STW 52 tahun di Surabaya ini suka dengan pesona siswa SMA. Buktinya, sudah empat kali dia tergoda siswa SMA. Bahkan, demi melestarikan kebiasaannya, nenek dua cucu ini menggugat cerai suaminya, sebut saja Donwori, 60.

Akan tetapi, Donwori tak tinggal diam. Dia berusaha mempertahankan biduk rumah tangganya karena merasa tua dan tidak mau aneh-aneh lagi.

“Ya inginnya saya sampai akhirat bareng, sudah tua lagi buat apa pusing-pusing mikirin pisah gini. Malas ah,” kata Donwori di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, dilansir radar surabaya, Kamis (20/10).

Karena memang proses gugat cerai itu terbilang ribet. Hampir setahun lamanya, proses gugatan belum juga dikabulkan. Donwori bersikukuh tidak bercerai. Sementara, Sephia sudah tak pernah peduli dan minggat dari rumahnya. Menurut warga asal Gunungsari itu, proses gugatan cerainya makin ruwet saja karena ia masih mempermasalahkan harta gono gini.

Baca Juga : Berangkat ke Pasar, Mama Muda yang Cantik ini Sudah Seminggu Tak Pulang

Donwori menyatakan, jumlah harta yang dikumpulkan semenjak menikah dengan Sephia selama 42 tahun sudah mencapai Rp 5 miliar lebih. Dalam proses gugatan, Sephia meminta harta warisan dibagi dua. Sedangkan, pensiunan BUMN dan bisnis batu bata itu menginginkan seluruh hartanya diberikan kepada anak-anaknya.

“Istri maunya dibagi dua, biar dia bisa manfaatkan untuk foya foya sama anak SMA. Saya mikir aneh banget istri itu pacaran kok sama dengan cucunya, aneh banget,” kata Donwori.

Sementara, Sephia menyatakan sudah lama tidak cinta dengan suaminya. Dia mengaku sudah berpacaran dengan banyak siswa SMA.

“Ya seneng aja. Kayak aku masih muda dulu, enak kalau pacaran sama anak SMA, jalan jalan terus. Sekarang sih pacar anak SMA saya empat, tapi yang aku seriusi hanya satu kok. Kalau cerai aku akan segera menikah dengannya “ harap Sephia.

loading...
Top