Makam Dafa(7) yang Diduga Disetrika Ibu Tiri Dibongkar, Begini Kondisi Mayat Dafa



Hujan air mata mewarnai proses pemakaman Dafa (7) pada Kamis (20/10) sekira pukul 22.00. Bocah yang masih kelas 1 SD ini meninggal dunia diduga akibat mengalami kekerasan dari ibu tirinya bernama Yanti.

Kematian Dafa (7) bocah kelas 1 SD di Larangan, Tangerang dianggap janggal lantaran mendapatkan kekerasan dari ibu tirinya.

Jajaran Polrestro Tangerang pun melakukan pembongkaran makam anak berusia 7 tahun itu. Polisi mulai sibuk di TPU Puri Beta, Ciledug, Tangerang lokasi persemayaman Dafa.

Baca Juga : Shafa, Siswi Yatim ini Dipukul Guru Hingga Giginya Rontok dan Trauma, Hanya Karena Tak Hafal Rumus

Pantauan Warta Kota di lokasi, sekitar kuburan bocah kelas 1 SD ini sudah diberikan garis polisi. Didirikan tenda pula di tempat tersebut.

Menurut tetangga dan orangtua murid di sekolahnya, ia meninggal dunia akibat disetrika ibunya.

"Pemeriksaan masih berlangsung," ujar Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani saat ditemui Warta Kota di TPU Puri Beta, Tangerang, dilansir wartakota, Senin (24/10).

Makmur adalah satu dari penggali kubur di TPU Puri Beta menyaksikan detik - detik pemakaman dan juga yang bertugas membongkar kembali makam Dafa.

Dikutip dari warta kota, menurut pengakuan Makmur saat pemakaman terlihat ayah Dafa datang, namun tidak dengan ibunya.

"Mendadak sih, saya nguburin waktu malam Jumat," ujar Makmur saat berbincang santai dengan Warta Kota di TPU Puri Beta, Ciledug, Tangerang pada Senin (24/10).

Baca Juga : Kisah Tragis Dafa, Bocah 6 Tahun yang Tewas Disiksa oleh Ibu Tiri

Menurut Makmur, sekitar 20 orang datang saat proses pemakaman bocah yang bersekolah di SDN Larangan Utara 2, Tangerang.

"Bapaknya sih dateng waktu nguburin, tapi saya enggak lihat ibunya. Mungkin waktu itu malem - malem, jadi enggak tahu ibu tirinya ada atau enggak," ucapnya.

Waktu pembongkaran pun, Makmur tahu bagaimana prosesnya.

"Tadi saya ikutan membongkar kuburannya. Enggak ada masalah saat dibongkar. Tapi pas saya angkat, tubuhnya (Dafa) membengkak dan bau busuk," ungkap Makmur.

"Waktu saya angkat, saya enggak dibolehin masuk ke tenda itu. Habis diperiksa, terus langsung dimasukan lagi ke dalam makam," paparnya.

Sungguh begitu kejamnya, meskipun ibu tiri. Sampai tega membunuh anaknya.
loading...
Top