Kisah Nyata: Makan KFC Ternyata Ada Belatungnya, Bocah ini Dilarikan ke UGD. Hati-Hati



Bicara ayam goreng, mungkin tak ada yang bisa menyamai rasa unik Kentucky Fried Chicken atau KFC. Uniknya ayam goren ini serasa empuk dan terlihat mengembang. Kalau di Indonesia bukan berarti ayam goreng ini paling enak, namun masih banyak lagi ayam goreng yang lebih enak.

Namun kelebihan KFC ini adalah cepat saji, meskipun makanan cepat saji ini dianggap tak sehat. Banyak orang seakan malah ketagihan dengan kelezatannya.

Namun, siapa sangka di balik rasa lezatnya, berbagai kasus terkait higienitasnya muncul dan meresahkan customer.

Yang terbaru terjadi di Arkansas, Amerika Serikat. Mengabaikan efek kesehatan yang mungkin muncul, seorang ibu memutuskan untuk membeli makanan di KFC.

Baca Juga : Karyawati Cantik Ini Tewas Bunuh Diri, Gara-Gara Dipaksa Lembur oleh Perusahaan

Ibu yang tak diketahui identitasnya ini mengajak sang anaknya yang berusia 5 tahun untuk makan di KFC, melansir melalui FOX. Dia mengira, menu ayam goreng itu aman-aman saja. Sampai ketika sang anak hampir menghabiskan makanananya, dia menemukan sesuatu yang menjijikan dalam ayam yang dipesannya. Ibu tersebut melihat banyak belatung bergerak di daging ayam pesanannya.

Ia cepat-cepat mengabadikan momen tersebut sebagai bukti sebelum membawa anaknya ke rumah sakit. Setibanya di UGD (Unit Gawat Darurat), bocah tersebut tersedak kemudian muntah. Dokter langsung bisa mengetahui anak tersebut mengalami keracunan makanan.

Meskipun sudah ada buktinya, pihak KFC menolak menghubungi ibu dari anak tersebut. Perempuan tersebut akhirnya menghubungi pihak kepolisian Helena West Helena melalui Facebook. Dia menyertakan video yang telah direkamnya sebagai peringatan untuk orang lain.

Sang ibu mengungkap, kejadian itu bertempat di Kentucky Fried Chicken di area Sebastian 789, West Helena. Pihak kepolisian juga sudah berusaha menghubungi pihak KFC namun tak mendapat tanggapan. Kejadian ini tak dianggap sebagai tindak kriminal, namun pihak kepolisian sengaja mempublikasikan video tersebut agar masyarakat sadar.

Lihat video lengkapnya di sini!


Kamu yang suka fastfood ini, harus lebih hati-hati ya! Memang sih lezat rasanya, tetapi kita tetap harus memperhatikan kebersihan dan kesegaran makanan yang kita konsumsi. Jangan sampai makanan tersebut malah membahayakan keselamatan kita.

Top