Kata Pengacaranya Gatot Menangis di Tahanan. Kalau Nggak Ketangkap Nangis Nggak Ya?


Gatot Brajamusti yang awalnya ditangkap karena kasus narkoba, kini semakin rumit lagi karena narkoba ini ternyata telah ia konsumsi bertahun-tahun lamanya. Juga kasus pelecehan terhadap gadis bawah umur, yang ia cekoki narkoba. Serta perilaku menyimpangnya bersama artis Reza Artamevia dan juga kepemilikan senjata ilegal yang terbongkar saat penggeledahan di rumahnya.

Lengkap sudah, kini Gatot Brajamusti kian tersudut dengan kasus-kasus hukum yang menjeratnya. Bahkan, menurut kuasa hukum Gatot, Ahmad Rifai, kliennya tersebut menangis di tahanan Polda Mataram.

"Kalau keluarga kena masalah hukum, pastilah ada beban. Kemarin Aa Gatot sempat nangis di Polda Mataram," kata Rifai kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016), demikian dilansir warta kota.

Baca Juga : "Saya Tidak Melotot ke Ulama, Beginilah Wajah Saya" Ujar Nusron kepada Ustadz Yusuf Mansur

"Bukan karena apa, nangisnya karena dia enggak mau membuka aib, tapi kenapa mereka melaporkan seolah-olah dia melakukan penipuan?" katanya melanjutkan.

Rifai mengatakan, Gatot menangis karena terlalu memikirkan bagaimana tanggapan keluarga atas beberapa kasus hukum yang menjerat dirinya.

"Seolah-olah melakukan pelecehan seksual, 'Bagaimana keluarga saya? Bagaimana anak saya saudara saya?'. Dia nangis," ujar Rifai lagi.

Menurut sang kuasa hukum, selama ini Gatot selalu menutupi dan tak pernah melibatkan nama siapapun.

"Aa tidak mau membuka masalah ini, tiba-tiba mereka melaporkan seolah menjadi korban. Kami juga ikut sedih. Aa selalu menutupi dan mereka seenaknya melaporkan. Dia bilang, 'Tolong teman-teman jangan menghakimi saya seperti ini', sampai bilang gitu," kata Rifai.

Rifai menekankan bahwa Gatot hanya manusia biasa yang bisa saja sedih saat dituduh macam-macam.

Baca Juga : Banjir Komentar Pedas, Siswa ini Duduk Tak Sopan Disamping Gurunya Sambil Merokok

"Ini masalah hukum. Saat kalian dituduh menipu padahal tidak, tentu sedih. Aa nangis. Dia punya keluarga dan punya hati, bukan binatang," ujar Rifai.

Mana ya yang benar menurut anda? CT laporkan Gatot lakukan pelecehan terhadapnya. Reza mengakui itu, karena sebelumnya Gatot mengiyakan. Lalu Reza melaporkan Gatot karena kasus penipuan, kata Reza selama bertahun-tahun ini mengkonsumsi sabu, tapi Reza tak tahu itu adalah sabu. Kebenaranya masih belum terungkap.
Top