Foto Selfie dengan Background Lele Berhamburan di Jalan, Cewek ini Jadi Viral di Media Sosial


Selfie menjadi suatu hal yang wajib bagi para remaja saat berada di suatu tempat atau peristiwa yang dirasa unik bagi mereka. Sama halnya dengan perempuan yang jadi perbincangan netizen saat ini.

Seorang wanita dengan akun Facebook bernama Anny Sallon kini sedang menjadi bahan bullyan natizen di media sosial akibat foto selfie berlatar belakang lele tumpah usai peristiwa kecelakaan truk menyebarluas di media sosial.

Kecelakaan truk yang membawa muatan lele sebanyak 4 ton itu dikabarkan terguling di Jalan Raya Sawoo, Kecamatan Sriti, Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (12/10/2016), sekitar pukul 15.00 WIB akibat ban truk pecah dan sempat menabrak pengendara motor.

Pengendara motor mengalami luka ringan sementara ikan lele sebanyak 4 ton itu tumpah di jalanan. Warga yang berbondong – bondong datang ke lokasi itu terlihat bukannya menolong si pemilik truk yang kecelakaan melainkan malah berebut untuk mengumpulkan ikan lele untuk di bawa pulang.

Baca Juga : Tak Tahan, Dua Remaja di Gresik ini 'Gituan' di Masjid

Aksi warga yang bahagia di atas penderitaan orang lain ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak warga yang seakan tak memikirkan perasaan si pemilik truk.

Dan kini salah satu wanita bernama Any menjadi bahan bullyan natizen setelah foto selfienya di tempat kecelakaan dengan latar belakang lele tumpah ini pun menjadi viral di media sosial.

Foto itu memperlihatkan gambar Anny dan temannya, yang sedang berpose dengan latar lele tumpah. Sedang lainnya, menunjukkan bagaimana suasana di lokasi kejadian, serta proses evakuasi pengendara sepeda motor yang sempat tertabrak truk.

Salah satu pemilik akun dengan tagar #Renungan pun membagikan foto selfie Anny yang sebelumnya diunggah oleh Anny di akun Facebooknya.

“#RENUNGAN… Trsenyum diatas penderitaan org lain, menurut kalian gimana lur. Sebuah truk pengangkut lele mengalami kecelakaan dan semua lelenya berhamburan di jalanan. Orang ramai yang lewat pun sibuk mengambili lelenya tanpa mempedulikan yang punya kesakitan. Lokasi jalur Ponorogo-Trenggalek,” ujar seorang netizen sambil mengunggah foto lele dan suasana kecelakaan itu.

Melihat fotonya menjadi viral di media sosial, Anny pun menghapus semua foto – fotonya yang berlatarbelakang lele tumpah. Bahkan Anny juga telah menanggapi berbagai hujatan yang ditujukan padanya, Anny mengaku tak bermaksud tertawa di atas penderitaan orang lain saat melakukan foto selfie itu.

Baca Juga : Kerjakan Soal Matematika, Jawaban Siswa ini Bikin Guru Geleng-Geleng

“Jelas saya enggak ada niat untuk tertawa di atas penderitaan orang lain. Saya juga masih punya hati,” ungkapnya, Jumat (14/10/2016).

Ia pun merasa geram karena ada netizen yang tanpa izin mengambil foto di Facebooknya, lalu menambahi kata-kata yang tidak sepantasnya.

Hingga pada akhirnya , Anny berusaha membuat surat permintaan maaf pada siapapun yang merasa tersinggung atas fotonya itu. Surat permintaan maafnya, ia tulis sebagai berikut,



Top