Benarkah Vape Aman Digunakan? Mungkin Kisah Rhemanty Ini Bisa Menjawabnya. Ngeri!

Sejak kedatangan rokok elektrik atau biasa disebut vape ini, banyak orang-orang yang meninggalkan pendahulunya, yakni rokok. Selain banyak rasa dan lebih ringan dari rokok, vape juga dipercaya tidak berbahaya dan  aman. Tapi benarkah demikian? Mungkin kisah yang dialami gadis bernama Rhemanty Ini bisa menjawabnya.



BACA JUGA: AWAS! Beredar Jilbab Dengan Motif Wanita Tel*njang

Dkikutip Wajibbaca dari Indozone, Lewat akun media sosial Path, dirinya curhat menceritakan keadaannya yang harus dilarikan ke rumah sakit karena dadanya sesak.



"Info buat temen-temen yg hobi ngevape...!!! Tadi malam dada gw terasa ngilu... susah nafas, agak bengkak, gataunya pengendapan kilia alias Liquid di paru-paru gw, dan harus disedot.. Liquid Cholate semua isinya, yg mau denger silakan engga juga ga apa apa...!!! Ngeri bgt padahal gw sunge ngevape (korban Vape) padahal gw gak minum tu liquid kenapa ngumpul semua..." tulisnya.

Screenshoot curhatan Rhemanty ini dilansir brilio.net dari akun Facebook Winaz Sadono, Sabtu (29/10), dan sudah ratusan dishare oleh netizen. Ngeri banget ya guys.. nah buat kamu yang masih ngevape, hati-hati ya.. Kesehatan lebih mahal daripada harga vape dan liquidnya!
loading...
Top