Video : Aksi Penangkapan Buaya Liar oleh Sekelompok Pria Pemberani Hanya dengan Tangan Kosong

Penulis Unknown | Ditayangkan 14 Jun 2016

Buaya merupakan salah satu reptile yang buas dan liar, serta predator berbahaya yang paling banyak ditemukan di daerah muara sungai yang berbatasan dengan laut. Namun, berbeda dengan sebuah video yang menunjukkan bahwa hewan ganas tersebut mampu ditaklukkan oleh tujuh orang pria pemberani tanpa persenjataan apapun alias tangan kosong.

Video : Aksi Penangkapan Buaya Liar oleh Sekelompok Pria Pemberani Hanya dengan Tangan Kosong

BACA JUGA : Video : Renungkanlah! Maut Bisa Datang Menjemput Kapan Saja

Dalam video tersebut terlihat bagaimana tujuh orang pria berada di bawah jembatan. Mereka merogoh kubangan sambil mencari buaya yang terperangkap di sana.

Secara perlahan tanpa ada rasa takut mereka memasukan tangan ke dalam kubangan tersebut sambil mencari buaya. Akhirnya buaya berhasil dipegang dari buntutnya terlebih dahulu, bahkan beberapa pria tersebut mencari bagian kepala buaya.

Setelah salah satu pria berteriak menemukan kepala buaya, lalu pria tersebut membungkus kepala buaya lalu diikat. Buaya langsung diikat dengan tali dan digotong bersama-sama dibawa ke darat. Lalu buaya tersebut dibawa ke kampung.

BACA JUGA : Masih Ingat Benteng Takeshi ? Ini Dia Kejadian Tak Terduga yang Terjadi di Benteng Takeshi

Untuk lebih jelasnya, cek langsung video proses penangkapan buaya berikut ini :


Sungguh orang-orang pemberani. Tanpa persenjataan yang lengkap, mereka berhasil menaklukkan buaya tanpa terlihat sedikitpun rasa takut pada wajah mereka. Semoga dengan ditangkapnya buaya tersebut, warga yang tinggal di sekitar lokasi dapat kembali hidup aman tanpa ada rasa takut akan terror buaya yang akan memangsa manusia atau hewan ternak.
SHARE ARTIKEL