Misteri di Balik Orang yang Bisa Menggandakan Seluruh Mata Uang Seluruh Dunia

Penulis Penulis | Ditayangkan 03 Jun 2016
Misteri di Balik Orang yang Bisa Menggandakan Seluruh Mata Uang Seluruh Dunia
Di indonesia ini memang segala sesuatunya memang sering terjadi adanya suatu misteri baik misteri akan suatu tempat maupun manusia. Banyak orang yang ada di negeri ini yang keberadaannya penuh misteri, salah satunya adalah orang yang satu ini. Keberadaannya sempat membuat publik terheran karena keberadaanya.

Misteri di Balik Orang yang Bisa Menggandakan Seluruh Mata Uang Seluruh Dunia

Hal yang membuat publik menjadi keherannya adalah ketika orang ini mampu menggandakan uang. Jika di sisi lain banyak orang sulit mencari uang demi memenuhi kebutuhan hidup, ini malah ada orang Indonesia yang mampu menggandakan uang. Jumlah uang yang digandakan pun juga tidak sedikit. Bahkan dia bukan hanya bisa menggandakan rupiah melainkan seluruh mata uang dunia
Nama orang tersebut adalah Taat Pribadi. Orang ini merupakan anak salah satu seorang polisi dimana saat itu ayahnya menjabat sebagai kapolsek. Lelaki ini lahir di Probolinggo Jawa Timur pada tanggal 28 April 1970. Pria ini memang dinilai selalu berguru ke suatu tempat. Namun, pada saat dia berguru ke daerah banten, kemudian dirinya mendapat gelar dari gurunya “Dimas Kanjeng”. Nama orang ini mulai jadi hot trend ketika dirinya membagikan zakat dan sodakoh kepada puluhan ribu warna hingga mencapai jumlah 1 Miliar rupiah.

Baca Juga : Heboh, Akun 'Sisi Indah' Penghina Orang Banjarnegara Kini Sudah Tangkap Polisi

Dengan adanya hal itu maka orang ini menjadi idaman banyak orang yang gila harta. Sebab, setelah orang ini di introgasi, dia mengaku mempunyai ajian untuk menggandakan uang. Hal itulah yang membuatnya makin di idamkan banyak orang. Sehingga, tidak jarang dari kalangan polisi, TNI, pengusaha sampai rakyat kecil ingin berguru padanya. Dengan semakin banyaknya orang yang berkunjung akhirnya dia mengatakan jika ingin uangnya digandakan maka harus memberikan sejumlah uang padanya. Semakin banyak uang yang diberikan semakin banyak pula uang yang akan di dapat dalam kurun waktu yang dia tentukan. Bahkan dia juga bisa menggandakan uang bukan hanya rupiah melainkan juga dolar, euro dan berbagai mata uang dunia lainnya

Baca Juga : Video Aksi Lucu Awak Pesawat Citilink Ini Bikin Seluruh Penumpang Ketawa Ngakak..

Tertarik kaya mendadak, akhirnya dari semua kalangan ini berbondong-bondong kesana. Bahkan ada dari sekian orang yang rela memberikan uang hingga ratusan juta rupiah untuk digandakan. Menurut Dimas Kanjeng ini uang ratusan juta itu akan digandakan menjadi miliaran rupiah nantinya. Hanya saja kalau diperhatikan seluruh pengikut dari orang ini selalu menggunakan gelang dari tali. Syarat dari digandakan uang itu adalah jangan sampai tali di tangannya itu putus. Jika itu putus berapapun uangnya tidak akan dikembalikan. Herannya, dengan orang menggunakan gelang itu seolah dia tidak sadar. Pemakai gelang tersebut semakin diminta untuk memberikan uangnya juga semakin di percaya. Bahkan ada yang rela menjual rumah, tanah dan mobilnya demi cita-citanya mendapatkan uang dari penggandaan yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng ini.

SHARE ARTIKEL