HEBOH : Video, Seorang PNS Mengaku UTUSAN TUHAN

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 04 Jun 2016

HEBOH : Video, Seorang PNS Mengaku UTUSAN TUHAN
Sri Hartati yang mengaku sebagai utusan Tuhan.
Salah satu tanda hari akhir adalah kemunculan Dajjal, siapakah dajjal, apakah itu dajjal, apakah manusia seperti kita atau bukan.  Wallahu A'lam Bishawab, kita hanya manusia. Tetapi ada sebuah hadist sebagai berikut :

قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ:”مَا أَهْبَطَ اللَّهُ إِلَى الأَرْضِ مُنْذُ خَلَقَ آدَمَ إِلَى أَنْ تَقُومَ السَّاعَةُ فِتْنَةً أَعْظَمَ مِنْ فِتْنَةِ الدَّجَّالِ
“Allah tidak menurunkan ke muka bumi -sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal.” (HR. Thabrani 1672)

Salah satu tanda akhir zaman yang muncul yaitu fitnah. Kali ini Warga Kabupaten Pekalongan digegerkan pengakuan seorang wanita sebagai utusan Tuhan dan memiliki sebuah kitab suci. Wanita tersebut adalah Sri Hartati seorang PNS guru di SD Negeri Karangdadap, Pekalongan, Jawa Tengah.
Dilansir tribunnews.com, Sri menjelaskan, meski dirinya mengaku sebagai utusan Tuhan, namun ia tak mau disebut sebagai nabi. Menurutnya, ada perbedaan nabi dan utusan Tuhan.
"Jika nabi itu pasti utusan Tuhan. Sedangkan utusan Tuhan belum tentu nabi. Dan saya adalah utusan Tuhan," tegas Sri yang mengklaim memulai proses spiritualnya pada 2010 tersebut.

Baca Juga : Menjelang Bulan Ramadhan, Ini Yang dilakukan Malaysia. Bagaimana dengan kita ?

Meski mengklaim sebagai "utusan Tuhan", Sri menjelaskan, dirinya terlahir sebagai seorang muslim. Ritual ibadah yang dijalankannya pun identik dengan ibadah umat Islam. Istri Agus Triharyanto tersebut tetap menjalankan salat lima waktu dan puasa di Bulan Ramadan.
Hanya saja, ada perbedaan mendasar ketika ia melaksanakan salat. Umat Islam di Indonesia umumnya menghadap ke arah barat (kiblat) saat menjalankan salat. Namun Sri, justru menghadap ke arah timur.

"Saya mendapatkan wahyu dalam ayat-ayat itu salat menghadap ke timur. Petunjuk itu yang saya ikuti," jelas dia.
Selain punya tata cara tersendiri dalam menjalankan salat, Sri juga telah menyusun sebuah kitab yang dinamainya Alkitab Na'sum. Menurutnya, kitab berisi 317 halaman tersebut berisi tentang kitab-kitab di dunia mulai dari Alquran, Injil, Taurat, dan Zabur.‎
Selain itu, Sri juga mengklaim telah menyaksikan gambaran surga dan neraka. "‎Saya belajar dari Alquran jumlah neraka tujuh, dan surga tujuh. Tapi yang saya lihat neraka lebih luas, jumlahnya lebih banyak ada 17," sambung dia.

Baca Juga : VIDEO : Ditabrak Mobil, Anak Ini Selamat. Ini yang Dilakukan Ayahnya

Meski mengklaim sebagai utusan Tuhan dan menuliskan kitab suci, Sri Hartati mengaku tak mau mengajak masyarakat umum menjadi pengikutnya. Hanya keluarganya semata yang menjadi pengikut ajarannya tersebut.

"Saya cuma mengajarkan ini untuk keluarga saya sendiri. Tidak untuk disebar-sebarkan," ucap dia.

Selain itu, ia juga tidak memperjualbelikan "kitab sucinya". Namun, jika ada orang yang meminta padanya, wanita yang dipercaya bisa menyembuhkan penyakit akibat gangguan ilmu hitam itu akan memberikan secara cuma-cuma.

"Saya punya pasien dulu warga sini banyak, dan sebagian lagi dari luar kota. Saya tidak pernah meminta mereka untuk mengikuti ajaran saya, kalau mau belajar dari kitab ini saya beri gratis," terang dia sembari menyebut pasien yang meminta Alkitab Na'sum ada juga yang berasal dari Semarang, Solo, Batang dan Jakarta.

Baca Juga : Bila Anda Sering Lupa, Cobalah 3 Hal Ini!


Pengakuan Sri Hartati sebagai utusan Tuhan dinilai meresahkan. Bahkan, sejumlah tokoh Islam telah melaporkan warga Sri ke Polres Pekalongan. Rais Syuriah MWC NU Karangdadap, KH Agus Salim menilai ajaran ibu empat anak itu melenceng dari ajaran Islam.
Dijelaskannya, sejumlah tokoh Islam juga telah menemui Sri.

"Kami mengajak untuk kembali pada ajaran yang benar, tapi justru terjadi perdebatan soal kiblat menghadap ke timur," kata dia. Selain itu, Agus Salim juga meminta agar buku Alkitab Na'sum karangan Sri Hartati tidak disebarkan ke masyarakat umum. Terdengar kabar, Sri telah menyebarkan Alkitab Na'sum pada para pasien yang butuh bantuan Sri Hartati.

Sekretaris MWC NU Karangdadap, Syaikhul Bahri memastikan Alkitab Na'sum sesat. Ia khawatir, akan timbul gejolak di masyarakat terkait ajaran Sri tersebut.
"Kami laporkan kepada pihak kepolisian untuk mengantisipasi gejolak yang ada di masyarakat," ungkapnya.

Semoga kita terhindar dari fitnah - fitnah yang menjerumuskan kita dalam kesesatan. Dan semoga kita menjadi umat Rosullullah SAW yang selalu beriman kepada Allah SWT.

SHARE ARTIKEL