Masih Sempat Selfie Ditengah Peristiwa Kebakaran

Penulis Unknown | Ditayangkan 23 Apr 2015

Ternyata memiliki hobi selfie ini membuat seseorang bisa sangat tidak peduli terhadap kondisi sekitarnya ketika sedang melakukan selfie. Setiap moment dan tempat dianggap bagus dan tepat untuk berselfie ria.
Masih Sempat Selfie Ditengah Peristiwa Kebakaran
Masih Sempat Selfie Ditengah Peristiwa Kebakaran
Rabu pagi kemarin, 22 April 2015 telah terjadi kebakaran Kantor Operasional Pusat Bank Aceh. Kebakaran ini mampu menyita perhatian warga setempat untuk menyaksikan kobaran api yang melalap gedung bank tersebut. Tak terkecuali para penggemar selfie.

Beberapa orang ingin mengabadikan peristiwa itu menggunakan kamera ponselnya. Tetapi, ada pemandangan menarik yang tertangkap kamera oleh salah satu warga yang ikut mengabadikan moment tersebut.

Ia kemudian mengunggah foto yang ia ambil pada peristiwa tersebut ke akun Facebooknya. Setelah diperhatikan, ia baru menyadari bahwa pada foto yang diunggahnya itu terlihat dua orang pemuda yang tertangkap kamera sedang melakukan selfie.

Ia sama sekali tidak mengenal dua pemuda tersebut. Di samping pemuda itu juga terlihat beberapa orang yang sedang menyaksikan dan mengabadikan moment kebakaran itu dengan kamera ponsel mereka.

Si pengunggah foto mengaku bahwa ia sama sekali tidak menyadari jika dua pemuda yang tertangkap kameranya tersebut sedang melakukan selfie. Setelah diupload di Facebook barulah ia sadar kalau ada dua pemuda yang selfie saat kebakaran terjadi. Foto tersebut juga mendapat banyak komentar dari para netizen media sosial.

Hmm, ada-ada saja ya sobat wajibbaca.com ide gila yang dilakukan para penggemar selfie ini. Bukannya bantu cari air kek, malah sibuk foto-foto sendiri. Inikah generasi muda saat ini? Semoga saja masih ada para generasi muda yang peduli dengan kesulitan yang dihadapi orang lain dan ringan tangan untuk ikut membantu.
SHARE ARTIKEL