Foto Ini Memang Tampak Biasa, Tapi Gurunya Bilang...

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Jan 2017

Foto ini memang tampak biasa, tapi siapa sangka jika foto tersebut baru-baru ini menjadi viral. Foto yang diupload oleh akun facebook bernama Puguh Hery Prasetyo (14/1) itu memperlihatkan seorang bocah berseragam pramuka sedang menikmati bekalnya.



BACA JUGA: Kisah Tragis Bocah Ini Hingga Sumpit "Menancap" di Mulut Tembus Sampai Otak

Menurut akun yang tersebut, bocah dalam foto bernama "Kuat Mukjizat Puji Pangestu Saputra” berusia delapan tahun. Ayahnya seorang penjual sayuran yang sudah lama tidak berjualan lagi dan ibunya merupakan ibu rumah tangga yang bekerja serabutan.

Dia juga memiliki 2 kakak yang lumpuh sejak lahir yakni kakak pertama dan kakak keduanya.Bersama kakaknya Satria selalu membantu merawat kedua kakaknya yang lemah tak berdaya, dari memandikan sampai menyuapi, dll.

Dia juga tidak pernah mengeluh tidak punya uang saku,dia tetap ceria walau hanya bisa melihat teman temannya jajan. Berikut postingan selengkapnya dari akun tersebut.

"Namanya "Kuat Mukjizat Puji Pangestu Saputra" umurnya baru 8th ,dia adalah salah satu murid saya yang tergolong pandai di kelasnya ...

dia adalah anak terakhir dari empat bersaudara

ayahnya seorang penjual sayuran keliling,yang kini sudah lama tidak berjualan,ibunya seorang ibu rumah tangga yang bekerja serabutan

dua diantaranya kakaknya dari lahir sudah mengalami lumpuh ... yaitu kakak pertama dan kakak keduanya

Kuat bersama kakaknya Satria selalu membantu merawat ke dua kakaknya yang lemah tak berdaya ,dari memandikan sampai menyuapi dll

dia juga tidak pernah mengeluh tidak punya uang saku,dia tetap ceria walau hanya bisa melihat teman temannya jajan .."

Postingan itu menjadi viral dan tuai berbagai respon netizen, ada yang merasa iba bahkan ada yang meminta alamat rumahnya untuk sekedar memberinya uang jajan. Semangat terus ya dik..

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat