Gisel Akhirnya Buka Suara, Minta Maaf pada Gading, Wijin, dan Keluarga Besar

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 07 Jan 2021

Gisel Akhirnya Buka Suara, Minta Maaf pada Gading, Wijin, dan Keluarga Besar

Gisella Anastasia buka suara - Image from kumparan.com

Ia juga turut meminta maaf pada sang anak 

Setelah Nobu buka suara pada beberapa waktu yang lalu, Gisel turut angkat bicara tentang kasus yang menjeratnya. Ia mengungkapkan permintaan maafnya pada berbagai pihak serta mengakui kesalahannya.

Tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia atau Gisel, akhirnya buka suara atas videonya itu. 

Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Gisel mengakui kesalahannya karena melakukan perbuatan tersebut. 

Gisel juga mengucapkan permintaan maaf kepada semua pihak. Khususnya kepada Gading Marten yang saat itu menjadi suaminya. Dan Wijaya Saputra yang saat ini tengah menjalin kasih dengannya. 

Tak lupa Gisel juga meminta maaf kepada keluarga besar Gading Marten dan Wijin Saputra. Ia juga meminta maaf dengan tulus kepada anaknya, Gempita Noura Marten. 

“Saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujar Gisel, pada Rabu (6/1/2021) malam. 

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orangtua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga,” tutur Gisel lagi. 

Gisel menyadari bahwa video yang tengah beredar di media sosial bukanlah suatu perbuatan yang terpuji. 

Ia juga telah membuat banyak pihak kecewa karena beredarnya video tersebut. 

“Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” ujar Gisel. 

Terkait dengan statusnya yang kini jadi tersangka, Gisel mengaku akan bersikap kooperatif. Ia pun akan menjalani proses hukum yang ditetapkan oleh pihak berwenang.

"Dan dalam hal ini saya sebagai warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” ucap Gisel. 

Dikabarkan sebelumnya, Gisel dan seorang pria bernama Michael Yukinobu de Fretes telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur pada 29 Desember 2020. 

Dalam pemeriksaan, Gisel mengaku telah berhubungan intim dengan Nobu di salah satu hotel Medan, Sumatera Utara, pada 2017 silam. 

Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengungkapkan, dalam pemeriksaan, Gisel mengaku adegan syur direkam melalui ponselnya sendiri.

Tak hanya itu, dia bahkan sempat mengirim video syur tersebut kepada Nobu melalui fitur AirDrop iPhone, tetapi setelah seminggu ia menghapus file tersebut. 

Setelahnya, Gisel menyimpan video bermuatan konten dewasa itu dikedua ponselnya. Meski begitu kedua gawai tersebut hilang dan rusak hingga akhirnya berujung tersebarnya video syur tersebut.

Semoga kasus Gisel menjadi peringatan bagi semuanya supaya menjalin kehidupan rumah tangga yang sehat. 

Semoga rumah tangga semuanya diberikan kekuatan untuk menyelesaikan segala macam persoalan dengan cara yang baik.

SHARE ARTIKEL