Sungguh Keji, Viral Video Seorang Pria Aniaya Kucing Hingga Mati

Penulis Arief Prasetyo | Ditayangkan 20 Feb 2020

Sungguh Keji, Viral Video Seorang Pria Aniaya Kucing Hingga Mati

Image from facebook.com

Perbuatan keji akan dibalas dengan perbuatan keji pula

Hewan juga makhluk hidup yang perlu kita lindungi, memang kucing terkadang mencuri ikan atau makanan, tetapi biarlah itu menjadi sedekah kita. Jangan sampai seperti yang dilakukan pria di Bekasi ini.

Polisi bergerak cepat menindaklanjuti informasi viral terkait adanya aksi pemukulan seorang pria terhadap seekor kucing hingga mati di Bekasi. Polisi saat ini telah menangkap pelaku berinisial RH itu.

"Tersangka kita cocokkan dengan CCT dan pelaku mengaku," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Arman kepada wartawan di Polres Metro Bekasi Kota, Jl Pramuka, Bekasi, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:

Pelaku tiba di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (18/2) pukul 16.30 WIB. Pelaku tampak mengenakan kaus berwarna putih dan celana panjang berwarna cokelat.

Ia tampak membawa kantong plastik. Ia dikawal 3 polisi berbaju putih. Selama digiring, ia sama sekali tidak berkomentar.

Diketahui, aksi pembunuhan hewan itu disebut-sebut terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Pelaku menggunakan gagang sapu untuk menghabisi nyawa kucing malang itu.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak pelaku mengenakan kaus berwarna putih dan celana panjang berwarna krem. Ia menghampiri kucing yang sedang tertidur di depan sebuah rumah.

Seketika pelaku mengambil sapu dan memukul kucing itu. Kucing itu terkulai lemas. Pelaku pun langsung meninggalkan kucing yang tergeletak tak berdaya itu.

Organisasi yang bergerak di bidang penyelamatan hewan, Animal Defender, melaporkan aksi pelaku ke Polres Metro Bekasi Kota yang teregister di LP/417/K/II/2020/SPKT/Restro Bekasi Kota.

SHARE ARTIKEL