Contoh Model Baju Batik Untuk Pesta Pernikahan Terbaru, Modern dan Simpel

Komentar

bajubatiktrendi.blogspot.com

Seperti apa model baju batik untuk pesta pernikahan saat ini? Bagaimana tips dalam memilih baju batik yang tepat? Yuk simak disini.

Di tahun 2018 ini, model baju sudah banyak tentunya dengan model yang modern dan lebih simpel. Pada umumnya model baju batik wanita pesta pernikahan biasanya akan mencontoh beberapa konsep desain dari kebaya yang dengan desain lengannya.

Model Baju Batik Untuk Pesta Pernikahan 2018 Kebaya & Dress, Baju batik untuk pesta pernikahan memang sangat banyak di cari saat ini. Karena dewasa ini model baju batik untuk pesta pernikahan kini hadir dengan model yang sangat menarik.

Model baju batik modern untuk pesta pernikahan yang sering dipakai. Contoh model baju batik untuk pesta pernikahan salah satunya adalah kelelawar dan brokat untuk pesta desain terbaru. Bagaimana saja model baju batik untuk pesta pernikahan? Dibawah ini adalah Contoh Model Baju Batik Untuk Pesta Pernikahan Terbaru, Modern dan Simpel.

Model Baju Batik Untuk Pesta Pernikahan


Baju pesta via gambarbusanamuslim.net


Batik pesta via batikbutikqalesya.wordpress.com


Baju pesta pernikahan via batikbutikqalesya.wordpress.com


Batik untuk pesta via caraberhijab.net


Baju couple via batikbutikqalesya.wordpress.com


Batik modernn via trendbajukebaya.com


Batik trend via m.bukalapak.com


Baju pesta terbaru via istagram.com


Baju pestaku via pinterest.com


Pernikahan id.ucnews.ucweb.com


Batik modern simpel via pulaubatik.com

Beberapa tips dalam memilih batik pesta yang tepat bisa anda coba diantaranya:

  1. Usahakan cari model yang up to date.
  2. Kemudian jenis bahan batik usahakan janag terlalu tipis biasanya nerawang jika dikenakan siang hari
  3. Dari sisi motif sendiri usahakan jangan yang pasaran banget batik untuk harganya yang mahal sedikit tidak apa apa, toh juga tidak digunakan setiap hari.
  4. Kemudian yang keempat batik anda sesuai dengan warna bawahannya biasanya orang tidak memperhatikan kolaborasi warna yang pas dengan kata lain baju batik dan bawahannya haruslah serasi sehingga enak dipandang
  5. Kemudian tips yang terakhir adalah untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk usahakan memilih warna batik yang coraknya tidak full motif karena corak batik yang bermotif dan kembang-kembang besar itu akan menambah tubuh orang sangat terbantu dengan pemilihan motif yang pas, sehingga tubuhnya yang besar akan terlihat langsing selain itu jika warna kulit sistha rada gelap pilihlah warna jangan terlalu mengkilap karena sangat kontras dengan warna kulit anda kemudian juga jangan sampai dipaksakan dengan menggunakan make up yang terlalu tebal karena akan terlihat sangat norak.
Nah, diatas itulah contoh model baju batik untuk pesta pernikahan terbaru dan modern, serta cocok untuk dipakai ke acara resmi. Semoga bermanfaat.
Top