Bisul Dihidung Jangan Disepelekan, Anak ini Meninggal Akibat Bisul di Hidung yang Infeksi Menjalar Ke Otak

Komentar

Sumber gambar instagram @ndorobeii

Pelajran untuk kita semua jangan pernah menganggap enteng bisul atau jerawat di area hidung.

Innalillahi Wainna Illaihi Rojiun anak kecil yang ditinggal kedua orangtunya dan diasuh kakek neneknya ini meninggal dunia karena bisul yang ada di hidung yang menjalar ke bagian otak.

Innalillahi Wainna Illaihi Rojiun anak kecil yang ditinggal kedua orangtunya dan diasuh kakek neneknya ini meninggal dunia karena bisul yang ada di hidung yang menjalar ke bagian otak.

Mirisnya lagi tanpa kedua orangtua anak kecil perempuan ini tidak merasakan perhatikan orang tua hingga ajalnya menjemput.

Berawal dari sebuah postingan pengguna facebook bernama -Yosan Poutra- yang memberikan kabar jika seorang anak yang meninggal dan sedang menunggu kepulangan kedua orangtuanya yang belum diketahui keberadaanya, berikut postingannya yang dikutip dari akun instagram @makasar_iinfo.



Tak diketahui kedua orang tuanya, anak kecil ini yang asuh oleh kakek dan neneknya meninggal dunia, berawal dari bisul di area hidung, lalu menjalar dan infeksi sampai ke otak... kabar terkahir kedua orang tuanya berada di Sulawesi, mungkin ada yang kenal... . geser dan simak video dan fotonya.. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ INNA LILLAHI WA INNA ILLAIHI RODJIUN... Bagi yang mengenal pria tersebut atas nama EGE terakhir diketahui berada di Konut dan IRMAYANTI terakhir diketahui berada di area kendari (lorong kumene) atau dimanapun mereka berada harap memberitahukan kabar duka kalau putri mereka yg di asuh oleh kakeknya NASRUDDIN RUNDA dan MIRNA MAHE telah berpulang kerahmatullah pada hari ini, Selasa 4 Desember 2018 pukul 05.00 pagi. Mohon usahakan kalian ke unaaha hari ini juga jika ingin bertemu dengan putri kalian untuk yang terakhir kali. Maaf jika kami memilih facebook sebagai media informasi karena kami betul2 tidak tahu keberadaan dan kontak org tua almarhumah. Mohon teman2 bantu doa dan share biar mereka bisa melihat melihat putri mereka sebelum dimakamkan sore ini, selasa, 4 Desember 2018. . -Yosan Poutra- . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel
A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Sudah Pulang Menemui Anaknya yang Sudah Tidak Bernyawa

Kekuatan media sosial memang sudah tidak diragukan lagi, dari informasi yang di bagikan di sosial media untuk kedua orangtua anak malang ini agar segera pulang karena buah hatinya sudah meninggal dunia.

Baca juga:

  1. BREAKING NEWS 31 Pekerja Jembatan Trans Papua Dibunuh Kelompok Kriminal Bersenjata, Ini Penyebabnya
  2. Pelajaran yang Sangat Berharga Harus Dicontoh dari Aksi Reuni 212


Setelah beberapa jam dibagikan oleh netizen, kabar terbaru menyebutkan jika orangtua anak ini sudah pulang dan menangis berurai air mata melihat anaknya sudah tergeletak dan tidak akan ia temui kembali.

Simak videonya yang dikutip dari akun instagram @ndorobeii,


Akibat Bisul Dihidung yang Infeksi Ke Otak

Pelajran untuk kita semua jangan pernah menganggap enteng bisul atau jerawat di area hidung sampai diantara kedua mata, jangan pernah dipencet dengan tangan yang belum tentu steril dari kuman dan bakteri.

Baca juga:

  1. Masya Allah Kakek Penjual Jagung di KFC yang Viral Kemarin, Ternyata Uangnya Digunakan Untuk Umroh
  2. Akibat Anak Kecanduan Bermain Hp, Balita 4 Tahun Ini Harus Jalani Operasi Mata Karena Derita Gangguan Ini

Karena ini area berbahaya yang terdapat pembuluh darah vena yang terhubung langsung ke otak.



Anak ini meninggal infeksi yang menjalar ke otak yang berawal dari bisul dihidung. . Pelajaran buat kita semua, jangan pernah menganggap enteng bisul terutama di daerah hidung sampai diatas bibir bahkan jika jerawat sekalipun jangan sampai dipencet sendiri apalagi dengan tangan langsung yang belum tentu steril... kalau itu bisul segera di periksakan kedokter..... . Karena Area segitiga berbahaya merupakan istilah yang ditunjukan untuk wilayah wajah dari mulai hidung hingga sudut mulut. Yang membuat wilayah ini begitu pantang untuk diapa-apakan adalah karena adanya pembuluh darah vena yang terhubung langsung ke otak, sehingga jika terjadi infeksi akan memiliki risiko bakteri dan virus dapat menyebar dengan cepat bahkan hingga ke pusat sistem saraf. Kondisi ini dinamakan thrombosis sinus cavernosus, yaitu keadaan di mana terjadinya penggumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah dalam otak dan di belakang soket mata. Jika tidak segera ditangani, infeksi pada area ini dapat berisiko pada kelumpuhan, kebutaan hingga kematian. . Jangan lupa beritahukan ke teman dan sahabatmu... . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel
A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Banyak pelajaran yang dapat kita jadikan pelajaran dari peristiwa ini, terutama peran orangtua yang harus memperhatikan tumbuh kembang dan kesehatan anaknya.

Kurangnya perhatian orangtua dapat mendatangkan resiko kepada anak, semoga bermanfaat.
Top