Penelitian Terbaru, Pria yang Hobi Selingkuh Berpotensi Lebih Cepat Meninggal

Komentar

Penemuan jenazah pasangan yang sedang selingkuh, Talang Barat Senin 06 Maret 2017 (foto: beritaviralterkini69.blogspot.com)

Nah loh... Mungkin ini yang dinamakan azab.

Penelitian terbaru mengungkap, pria yang hobi selingkuh lebih cepat meninggal dibandingkan pria setia.

Mengenai penyebabnya, ini yang dikemukakan oleh para peneliti!

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ilmuan dan diterbitkan dalam Jurnal Of Sexual Medicine oleh University Of Florence, Italia menyebutkan, kebiasaan selingkuh terbukti membuat usia pria lebih cepat meninggal dibandingkan pria setia.

Serangan jantung banyak menimpa pria selingkuh

Para ilmuan dari University Of Florence menemukan fakta, jika pria beristri yang memiliki wanita simpanan lebih beresiko terkena serangan jantung secara mendadak.

Hal ini diperkuat dengan banyaknya laporan yang mengatakan jika jumlah kasus pria tewas saat berkencan dengan selingkuhannya akibat serangan jantung sangat tinggi.

Anehnya, belum ada laporan yang mengatakan pria tewas saat berkencan dengan pasangan sahnya, meskipun dia menderita serangan jantung.

Menurut tim peneliti, banyaknya kasus serangan jantung yang menyerang pada pria saat berkencan dengan selingkuhannya diakibatkan beberapa faktor.



Penemuan jenazah pasangan yang sedang selingkuh, Talang Barat Senin 06 Maret 2017 (foto: beritaviralterkini69.blogspot.com)

Pertama, kondisi perasaan was-was berlebihan saat berkencan dengan selingkuhan menjadi faktor utama.

Kedua, penggunaan obat kuat yang berlebihan menjadi faktor selanjutnya.

Para peneliti menyebutkan, jika kebanyakan pria yang selingkuh merupakan pria berumur yang secara kejantanan mulai menurun. Sedangkan pasangan selingkuhannya ialah para gadis muda yang masih sangat kuat dalam persoalan seksualitas.

Akibatnya, untuk memenuhi hasrat pasangan selingkuhannya, pria hidung belang tidak jarang mengkonsumsi obat kuat berlebihan yang menyebabkan serangan jantung mendadak.

Baca Juga:

Pria selingkuh meskipun terlihat bahagia, namun sebenarnya menderita

Dilansir dari inovase.com, secara kasat mata mungkin pria yang doyan selingkuh terlihat hidupnya bahagia. Namun, sebenarnya mereka sedang mengalami tekanan hidup yang cukup berat.

Menyembunyikan rahasia dari orang-orang di dekatnya merupakan perkara tidak mudah.

Setiap saat ia merasa tidak tenang, gelisah, cemas berlebihan dan bisa menimbulkan depresi atau stres. Kondisi ini yang mempengaruhi kesehatan fisik pria. Hasil studi ini juga menunjukkan jika pria setia ternyata secara kejiwaan lebih sehat dan bahagia dibandingkan pria yang hobi selingkuh.

Nah bagi Anda yang suaminya selingkuh, nggak usah dipikirin, nggak lama juga bakal mati sendiri.

Dan buat kamu para pria yang doyan selingkuh, hati-hati saja ya...
Top