MasyaAllah, Fakta Terbaru! Seharusnya Tidak Perlu ada Dokter Jika Manusia Mau Mengamalkan 3 Sunnah Nabi ini Saja

Komentar

Gambar di olah dari referensi desain rumah

3 Sunnah ini saja Anda amalkan, Insya Allah penyakit tidak berani mendatangi Anda.

Penelitian, seharusnya tak perlu ada dokter jika manusia mau mengamalkan 3 saja, dari ratusan sunnah yang diajarkan Rasulullah. MasyaAllah.
Kisah nyata ada seorang milyader Saudi-arabia turunan Yaman sakit gejala stroke, pusing terus menerus tak  berkesudahan, dokter Saudi angkat tangan sudah menyerah, disarankan pergi ke dokter Swiss

Setelah diperiksa, dokter Swiss berkata sambil tertawa kecil, anda kan orang arab, tentu beragama islam, obatnya ada di kitab anda

Bengong seribu bahasa dengan memandang sang dokter penuh keheranan rasanya ingin cepat-cepat tau apa yang akan diucapkan professor dokter barusan, katanya:_

Hiruplah air dihidung setiap bersuci wudhu' sampai terasa di ubun-ubun.

Masya allah ini tuntunan wudhu' dalam hadits bab bersuci, pasien tersebut terdiam benar-benar malu, dalam benak pikiran orang arab tersebut membenarkan dalam hati,  singkat cerita tanpa obat alhamdulillah sembuh total.

Kemudian disebarkanlah kejadian yang telah dialami, katanya : Jangan tinggalkan menghirup air ketika  wudhu 3x, yang kebanyakan orang-orang islam selalu menyepelekan ajaran Nabi SAW, mencegah stroke, dan stop ⛔⛔⛔ stroke sekarang dan sebarkan sebagai amal ibadah berantai amien.

Baca Juga:
Tak Hanya Poligami yang Sunnah Rasul. ini 15 Sunnah Rasul untuk Para Suami
10 Sunnah Rasul Untuk Menghidupkan Kebiasaan Produktif Seorang Muslim
4 Sunnah Rasulullah ini Kamu Amalkan, Semua Penyakit Tak Akan Berani Mendatangimu

Berikut ini ada sunnah-sunnah nabi yang memang begitu luar biasa.

1. B.A.B duduk, beresiko tinggi terkena wasir/ambeien. BAB jongkok lebih bersih dan menyehatkan, dan yang terpenting itu adalah SUNNAH.

2. Kencing berdiri beresiko prostat dan batu ginjal. Kencing jongkok lebih bersih dan menyehatkan, dan yang terpenting itu adalah SUNNAH.

3. Enzim di tangan membantu makanan lebih mudah dicerna.
Dibanding dengan besi, kayu, atau plastik, makan dengan tangan lebih bersih, fitrah dan menyehatkan, dan yang terpenting itu adalah SUNNAH.

4. Makan dan minum berdiri dapat mengganggu pencernaan. Dengan duduk lebih santun dan menyehatkan, dan yang terpenting itu adalah SUNNAH.

5. Makan di kursi, masih kurang menyehatkan. Dengan duduk di lantai, tubuh akan membagi perut menjadi 3 ruang: udara, makanan dan air, dan yang terpenting itu adalah SUNNAH.

6. Makan buah setelah makan (cuci mulut) kurang bagus bagi lambung, karena ada reaksi asam. Yang sehat adalah makan buah sebelum makan, membantu melicinkan saluran pencernaan dan membuatnya lebih siap, dan yang terpenting itu adalah SUNNAH.

7. Tidur tengkurep tidak bagus untuk kesehatan, bahkan itu tidurnya syetan.
Tidur menghadap kanan lebih menyehatkan, dan yang terpenting itu adalah SUNNAH.

8. Banyak Rahasia Sunnah yang telah diteliti para pakar, dari segi hikmah, manfaat, dan kesehatan. Benarlah yang dikatakan: di balik sunnah ada kejayaan. Bagi kita, jika misalnya belum tahu manfaatnya, terus saja semangat mengikuti adab dan tuntunan Rasul. Manfaat itu efek samping, motivasi utamanya adalah mengikuti adab dan tuntunan Rasul.

9. Seorang dokter Eropa berkata: jika semua manusia mengamalkan 3 sunnah saja (sunnah makan, sunnah di Kamar Mandi, dan sunnah tidur), maka harusnya saya berhenti jadi dokter karena tidak ada pasien.

Masya  Allah....

Cintailah sunnah Nabi, tidak hanya adab sehari-hari tapi seluruh. Apa yang telah Rasullah tetapkan dalam Islam  "Mau yang disukai atau tidak", karena itu pasti untuk kebaikan kita.

Nb.
Bagikan artikel ini agar terbaca dan bermanfaat bagi saudara, teman dan keluarga. Artikel ini viral dari WhatsApp kedokteran Islam.
Top