Lucu Tapi Sangat Bermanfaat,Video Ceramah Ustadz Abdul Somad Ini Dibagikan Ribuan Kali Karena Satu Pertanyaan Ini

Komentar

Sumber gambar facebook/apikepoldotcom

Luar Biasa Semoga Tetap Panjang Umur Ustadz, Amiin.

Seluruh jamaah tertawa bergemuruh, ustadz somad mendapat pertanyaan seperti ini "Bagaimana hukumnya menunda-nunda mandi junub?"

Saat memberikan jawaban seperti ini jamaah malah tertawa semakin keras karena mandi junub di ganti dengan tayammum.


Ustadz Abdul Somad atau yang biasa orang mengenal ustadz somad sedang mendapat giliran menjadi dai yang memiliki banyak jamaah baik didunia maya maupun jamaahnya di berbagai kota.

Dai yang viral di media sosial yang membawa magnet sehingga banyak masyarakat yang tertarik kepada ceramah-ceramahnya itu terkadang membuat sebagian ternganga. Di mana-mana, di kota maupun di kampung-kampung terpencil dia ibarat gula bagi semut-semut yang kelaparan.

Ustadz Abdus Somad menjadi idola umat, hampir pada semua segmennya. Umat dari berbagai afiliasi, dengan sedikit pengecualian, menerimanya dengan penuh antusias. Dari kalangan NU, Muhammadiyah, hingga ke mereka yang berafiliasi ke organisasi-organisasi non-religi seperti Pemuda Pancasila, atau sebaliknya juga yang berhaluan khilafah seperti HTI menyenangi ceramah-ceramahnya.

Baca juga : Beruntungnya Orang yang Tahu Dibalik Alasan Dipilihnya Hari Senin dan Kamis Untuk Berpuasa

Dari rakyat kecil di kampung-kampung terpelosok, hingga profesor-profesor di perguruan tinggi, juga petinggi Polri dan TNI, bahkan pejabat tinggi negara ingin mengundangnya. Yang pasti Wakil Presiden secara khusus pernah memberikan penghormatan kepadanya di saat memberikan ceramah di sebuah masjid di Jakarta. Bahkan konon kabarnya Presiden RI juga pernah mau mengundang dia. Tapi, jadwal belum memungkinkan untuknya hadir saat itu.

Bukan hanya ceramah-ceramah di darat. Ceramah-ceramah di media sosial, khususnya YouTube menjadi salah satu ceramah yang paling digandrungi. Ceramah-ceramahnya di-upload, diedit, dan dipotong lalu menjadi salah satu ceramah yang paling viral di kalangan masyarakat Indonesia.

Seperti halnya dalam video berikut ini:


Top