Jin "Dasim" Perusak Hubungan Rumah Tangga, Begini Ciri-ciri Gangguan Jin Dasim

Komentar

Sumber gambar islamidia.com

Semua pasangan suami istri pernah merasakan hal-hal semacam ini saat berada dirumah.

Waspadai, jangan sampai apa yang anda rasakan ini sumbernya dari gangguan jin yang mencoba merusak hubungan anda dengan suami.

Semua orang pasti pernah mendengar jika ada jin yang dapat menghancurkan hubungan rumah tangga seseorang, jin yang bringas dengan berbagai cara membisikan kepada suami maupun istri agar terus timbul permasalahan di dalam rumah.

Jin yang dianggap sebagai golongan jin yang paling berbahaya karena bisa bertindak sehingga dapat memisahkan hubungan suami istri seseorang.

Dari Jabir radhiyallahu ‘anhu, bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,
“Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut), kemudian mengutus bala tentaranya. Maka yang paling dekat dengannya adalah yang paling besar fitnahnya. Datanglah salah satu dari bala tentaranya dan berkata, “Aku telah melakukan begini dan begitu”. Iblis berkata, “Engkau sama sekali tidak melakukan apapun.” 
Kemudian datang yang lain lagi dan berkata, “Aku tidak meninggalkannya hingga aku berhasil memisahkan dia dan istrinya.”
Maka Iblis pun mendekati dan berkata, “Sungguh hebat (setan) seperti engkau.” (HR. Muslim).

Dasim merupakan jenis setan spesialis yang hebat dan cerdik. Mereka berusaha menggunakan berbagai cara untuk mengganggu rumah tangga manusia. 

Mereka juga tak segan membuat gangguan-gangguan di dalam rumah. Selain merusak keharmonisan suami istri hingga menimbulkan pertikaian atau perceraian, setan jenis ini juga suka ikut dalam berbagai aktivitas penghuni rumah. misalnya, ia akan ikut makan jika manusia makan tidak diawali dengan mengucap basmallah.

Ciri-ciri Gangguan Jin Dasim yang Menghancurkan Hubungan Suami Istri

Mengetahui hal ini, tentu saja setiap pasangan suami istri perlu waspada terhadap gangguan jin, yang mungkin saja melanda rumah tangganya. Berikut ini beberapa ciri gangguan jin yang bisa dideteksi:

1. Suasana Rumah Selalu Diselimuti Emosi

Kondisi emosi tidak terkendali, sangat mudah marah. Misalnya istri yang membantah suami atau suami yang memaki istri karena hal sepele.

2. Suami Maupun Istri Suka Berfikiran Negatif Kepada Pasangannya

Sering merasa ragu, was-was, ketakutan tanpa sebab yang jelas dan selalu memandang curiga setiap apa yang dilakukan suami maupun istri di luar rumah.

3. Didalam Rumah Sering Melakukan Maksiat

Adanya dorongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat berulang-ulang. Misalnya suami dan istri menonton video po rno baik sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan. Disertai pula kemalasan dan kelesuan luar biasa untuk melakukan sholat serta ibadah lain.

4. Suami Istri Sulit Sekali Khusyusk Saat Beribadah

Sulit khusyuk dalam mengerjakan sholat, dan susah mengingat rakaat sholat. Hal ini terjadi terus berulang-ulang, tidak hanya sesekali saja.

Demikian tadi sekelumit tentang setan yang bisa jadi selama ini telah ada di rumah kita. Belum terlambat untuk memulai kebiasaaan baik. 

Mari kita ajak keluarga kita untuk lebih rajin mempelajari agama dan semakin giat bahu membahu untuk bersama meraih ridha Allah, Amiin.
Top