Suami Kerja Keras Bagai Kuda, Sang Istri Malah Main ‘Kuda-kudaan’ dengan Pria Lain

Komentar

Kisah pilu driver Ojol menemukan istrinya selingkuh di siang bolong, Foto: Instagram.com/lambenyirnyirr

Sungguh sangat miris...

Kisah nyata ini terjadi pada akhir Agustus 2018 lalu, namun kisah tersebut belakangan menjadi viral kembali di berbagai media sosial.

Kesetiaan dan kerja keras driver Ojol ini sebagai suami malah dibalas dengan perbuatan paling menyakitkan oleh sang istri.

Naudzubillah...Semoga menjadi pembelajaran kita bersama!

Bagai disambar petir di siang bolong, begitulah kira-kira perasaan seorang pria pengemudi ojek online ini.

Begitu juga kenyataan pahit yang dialami seorang pria pengemudi ojek online ini.

Siang itu ia tengah bekerja untuk memenuhi kebutuhan istri dan anaknya. Namun karena suatu hal, pria itu memutuskan pulang ke rumah lebih cepat dari biasanya.

Namun apa yang dilihatnya di rumah sungguh membuat hatinya remuk.

Pria itu menemukan sang istri berbuat tak senonoh dengan lelaki lain di dalam rumahnya.

Seakan langit mau runtuh, pria ini berteriak histeris hingga membuat kaget warga sekitar.

Tak ayal dalam sekejap rumah itu mendadak ramai dikerubung warga.

Beruntung saat itu ada polisi yang langsung mengendalikan situasi. Sedangkan sang suami hanya menangis, meratapi nasib sambil terduduk di tepi jalan.

Meski berusaha ditenangkan, pria ini terus saja menangis. Hingga istri dan selingkuhan dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Peristiwa itu diposting ke instagram oleh akun @lambenyinyirr dan menjadi viral di media sosial.



Kronologis: Kasihan bapak GRAB ini, sudah cari nafkah siang malam panas panasan eh istrinya malah kuda-kudaan sama cowok lain. Malah kepergok mesum di rumahnya sendiri siang bolong.

Suami nya adalah driver GRAB. Memang biasanya jarang di rumah karena ngojek terus pagi sampai malam.

Entah kenapa siang tadi si suami ngedadak pulang kerumah. Di saat suami masuk ternyata Istrinya lagi ehem ehem sama cowok lain.

Sementara anak anaknya harus di titipkan di tetangga karena ketakutan lihat Ibunya di giring ke Kantor Polisi dan sang Ayah nangis terus karena shock. Lokasi: Pondok Kelapa.

Komentar Netizen

Postingan itu memancing netizen untuk berkomentar. Banyak yang mencibir, namun ada juga yang melihat dari sudut pandang berbeda seperti tengah menyindir.



Ada pula yang mengingatkan jika kebohongan sekuat apapun disembunyikan pada akhirnya akan terbongkar.

Sepandai2nya selingkuh, pasti ketauan. Allah gk tidur loh. Cpt atau lambat pasti allah buka aib nya kl nggak ada penyesalan dlm kemaksiatan tersebut,” komentar @dwi_fitriana5136

Hal serupa juga terjadi akhir-akhir ini, bahka lebih parah dan menghebohkan publik.


Sumber gambar tribunnews.com

Peristiwa kecelakaan mobil Honda CRV yang terjun bebas kedalam jurang sedalam 200 meter di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, pada Sabtu (13/10/2018) lalu.

Mirisnya, diketahui pengemudi tersebut adalah pasangan yang sedang selingkuh.

Dikutip dari tribunnews.com, dalam kecelakaan tersebut, sang pria diketahui seketika itu tewas setelah terlempar dari bodi mobil yang akhirnya ringsek didalam jurang.

Sedangkan sang wanita selingkuhan diketahui meninggal pada Sabtu (20/10/2018) sekitar pukul 09.55 WIB di RSUD dr.Soedono, Kota Madiun.

Baca Juga:

Hal ini seharusnya menjadi pembelajaran kita bersama.

Tak ada yang lebih menyakitkan bagi suami ataupun istri ketika mengetahui pasangan kita merajut kasih dengan orang lain, alias selingkuh.

Ingatlah, perselingkuhan hanya akan mendatangkan murka Allah, baik di dunia maupun akhirat.

Banyak alasan yang dijadikan pembelaan atas perselingkuhan yang dilakukan oleh seseorang, mulai dari ketidakcocokan dengan pasangan, permasalahan yang menyebabkan kesepian, dan masih banyak faktor lainnya.

Namun terlepas dari apapun alasan yang menyebabkan perselingkuhan itu terjadi, tetap saja perselingkuhan adalah kesalahan besar dan juga fatal yang akan mendatangkan Azab pedih bagi pelakunya.
Top