Simbol Mata Satu Dajjal Dirobohkan di Pantai Manakkara, Waspada Pasukan Satanisme Mulai Banyak Muncul

Komentar

sumber gambar islamidia.com

Menjadi perdebatan netizen karena menyerupai simbol mata dajjal.

Monumen di Anjungan Pantai Manakkara akhirnya dirobohkan, lihat videonya.


Sedang hangat menjadi perbincangan netizen di sosial media, simbol menyerupai Mata Satu di Anjungan Pantai Manakkara Mamuju.

Banyak netizen yang berspekulasi dengan bentuk tengah Anjungan Pantai Manakkara yang menyerupai mata-mata dajjal atau yang identik dengan zionis ini.

Setelah viral dimedia sosial hingga terdengar pemerintah Kabupaten Mamuju, akhirnya simbol tersebut dirobohkan.

Simak videonya:



Baca juga : Ustadz Somad Terlihat Emosi, Hingga Wajahnya Terlihat Memerah Saat Jawab Pertanyaan Ini

Untuk mewaspadainya, ideologi satanisme antar lintas negara, agama, suku, ras, politik dan bangsa yang mana ideologi ini ada di sisi gelap dunia, maka mereka pasti dibenci.

Namun mereka bergerak sembunyi-sembunyi dan “berbicara” melalui kode-kode dan simbol-simbol tertentu.

Mungkin hanya beberapa saja yang anda tahu, atau sudah mengetahuinya tentang simbol dan kode-kode kelompok ini.

Namun pastinya Anda bertanya, untuk apa diketahui apalagi diwaspadai? Jika Anda bertanya dalam hati atau menganggap biasa seperti itu, berarti Anda telah termakan oleh propagandanya.

Anda termakan oleh cuci-otak mereka karena pastinya Anda telah menganggap simbol-simbol itu hanya “BIASA”.

Mengapa bisa begitu? Salah satu jawabannya adalah, karena Anda telah terbiasa melihatnya, dan akhinya menganggap bahwa semua simbol itu juga menjadi biasa.

Kini, simbol-simbol itu telah tersebar dimana-mana, disekeliling Anda, di TV di internet, dan Anda pun sudah mulai terbiasa melihatnya. Walau tak lagi bisa berbuat apapun, namun kini kita bisa waspadai.

Berikut ini paling tidak ada 11 simbol Illuminati yang paling banyak digunakan dan paling populer. Mari kita lihat lebih dekat. Simbol-simbol itu ialah:

  1. ALL-SEEING EYE (Mata Satu)
sumber gambar openmindclub.blogspot.com


The All-Seeing Eye atau The Eye of Providence atau “Simbol Mata Satu” adalah simbol unggulan yang paling dikenal luas dari kelompok rahasia Illuminati.

Kaitannya dengan Illuminati: Disebutkan bahwa simbol ‘all-seeing eye’ mewakili Mata Lucifer. Mata yang bisa melihat semua dan mengawasi anteknya yang diwakili oleh batu piramida. Ada 13 tingkatan piramida yang mewakili 13 keturunan sedarah Illuminati (Illuminati Bloodlines) yang secara kolektif menguasai planet ini. Pada tahun 1776 merupakan berdirinya Illuminati Bavaria oleh Adam Weishaupt.

Kaitannya dengan Amerika: Mata adalah representasi Tuhan yang memberikan kenikmatan dan kemakmuran bagi Amerika Serikat. Hal ini diartikan sebagai piramida yang belum selesai, yang artinya mewakili pertumbuhan masa depan Amerika Serikat.

13 tingkatan dari piramida tersebut melambangkan awalnya tiga belas negara bagian yang bersatu. Tahun 1776 merupakan kelahiran Amerika Serikat.
Top