Sarjana Kok Cuma Jadi Ibu Rumah Tangga? Dirumah Aja Nggak Kerja, Ilmunya Buat Apa?

Penulis Penulis | Ditayangkan 23 Oct 2018
Sarjana Kok Cuma Jadi Ibu Rumah Tangga? Dirumah Aja Nggak Kerja, Ilmunya Buat Apa?
sumber gambar wajibbaca.com

Sampai saat ini masih banyak sekali yang berpendapat jika menikah itu hanya akan menjadi penghambat bagi seorang wanita untuk meraih mimpi mereka.

Tiidak jarang pula yang berkomentar, “Siapa suruh nikah dulu, jadi nggak bisa kerja, nggak bisa ngelanjutin kuliah, cuma jadi ibu rumah tangga padahal sudah sarjana.”

Apakah salah perempuan dengan pendidikan yang tinggi pada akhirnya memilih fulltime jadi ibu rumah tangga?.

Jika mau menelaah lebih dalam lagi, sepertinya ungkapan seperti itu kurang tepat. Sebab menempuh pendidikan yang lebih tinggi adalah salah satu cara untuk menyiapkan masa depan jauh lebih cemerlang.

Baca juga : Tabligh Akbar Ustadz Somad di Ketapang Mengalahi Konser Musik, UAS: "Bintang Jatuh di Bumi Ketapang"

Coba Renungkan, Bukan Sekedar Demi Profesi Tapi Menjadi Ibu Yang Menginspirasi, Tidak Hanya Mencetak Prestasi, Tapi Juga Mencetak Hebatnya Generasi.

Selain itu ada juga pendapat yang menilai ibu rumah tangga yang berpendidikan tinggi palingan di yah cuman dirumah aja nggak ngapa-ngapain.

Kalo ibu-ibu yang dibilang seperti itu pasti akan kesal, tenang untuk ibu-ibu yang sering kali mendapat omongan tidak enak seperti itu, coba lawan dengan meme berikut ini yang dikutip dari facebook/orangtuateladan.


SHARE ARTIKEL