Pria Ini Mengaku Temukan Bangkai Tikus Dalam Kemasan Nasi Instan yang Dibelinya

Komentar

Foto: Istimewa

Hiii... ngelihatnya saja sudah mau muntah!

Viral di berbagai media sosial, pria ini mengaku menemukan bangkai tikus dalam kemasan nasi instan yang ia beli.

Foto temuan tersebut kemudian ia unggah ke akun Twitter miliknya, dan langsung menyebar luas!

Mulai sekarang hati-hati kalau beli makanan instan kemasan....

Produk makanan instan memang praktis dan mudah dibawa kemana saja, namun jika menemukan hal mengerikan seperti ini bagaimana menurut Anda?

Dilansir Latestly (24/10), pria bernama Richard Leech dari Inggris, membeli produk nasi instan Pilau Rice dari supermarket Lidl. Ketika akan dihangatkan di microwave, ia justru menemukan bagian hitam di antara nasi yang mirip seperti bangkai tikus kecil.


Foto: Istimewa

"Hi Lidl, Saya ingin tahu bagaimana caranya tikus ini bisa sampai ke bagian dalam produk nasi milik saya?" tulis Richard, lengkap dengan foto nasi tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa nasi itu mengeluarkan aroma tak sedap, hingga istrinya sakit dan muntah-muntah.

"Sekarang seluruh rumah saya jadi bau, setelah memasak tikus dengan nasi. Istri saya sampai muntah-muntah," komplain Richard.

Cuitan ini langsung direspon oleh netizen, hingga saat ini sudah ada lebih dari 8.000 retweet, 13.00 likes, dan 2.100 balasan.


Foto: Istimewa

Produk nasi dengan label 'Golden Sun Pilau Rice' ini kemudian menjadi bulan-bulanan netizen, yang mempertanyakan tingkat kebersihan dan kualitas produk.

Banyak juga netizen yang bercanda dengan memasukan karakter-karakter kartun tikus.

Tanggapan dari pihak supermarket

Menanggapi hal ini, pihak supermarket akan menginvestigasi lebih lanjut.

 "Kami tidak pernah bermaksud untuk membuat konsumen merasa tidak puas, dan kami sangat menyesal dengan produk ini yang tidak memenuhi standard dari yang konsumen dan kami harapkan," ungkap salah satu perwakilan Lidl, seperti dilansir dari detik.com.

Baca Juga:

Pihak supermarket menambahkan bahwa pihak quality assurance supermarket, telah menghubungi pihak supplier dan menindaklanjuti laporan.

Di mana mereka menemukan bahwa bukan bangkai tikus yang ditemukan, melainkan warna hitam abu-abu dalam bagian nasi, merupakan jamur yang tumbuh di sana.

Jamur ini bisa tumbuh karena adanya lubang kecil yang berada di kemasan tersebut. Pihak supermarket juga mengaku sudah menghubungi Richard secara langsung, untuk mengatasi masalah ini.

Ngeri ya...

Bukannya nikmat makan, malah mual melihatnya. Mulai sekarang hati-hati kalau beli makanan instan kemasan, perhatikan baik-baik kemasan barang kali ada kerusakan.

Dan jangn pernah lupa cek juga tanggal kedaluarsanya...
Top