Pelakor Tidak Jauh Dari Karma, Suami Tewas Jatuh Ke Jurang Bersama Wanita Pemandu Lagu

Komentar

Sumber gambar tribunnews.com

Apa mungkin ini doa istri yang teraniaya karena kelakuan suami yang tega selingkuh dengan wanita lain.

Ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita karena ulah yang tidak baik pasti akan mendapat balasan yang lebih buruk lagi seperti peristiwa ini.


Peristiwa kecelakaan mobil Honda CRV yang terjun bebas kedalam jurang sedalam 200 meter di daerah Magetan, dekat telaga Sarangan, Ternyata dilandasri dari kisah perselingkuhan pria bersuami dengan wanita cantik dari kabupaten Ngawi.

Diketahui Rini Puspitawati wanita cantik yang dikenal sebagai pemandu lagu yang terkenal di Ngawi, masih tergeletak didalam mobil bersama bos kontraktok bernama Ragil Supriyatno, pria asal Blora, Jawa Tengah.

Baca juga : Gempa Dahsyat Ternyata Juga Pernah Terjadi di Zaman Nabi, Hingga Tanah Terbalik

Ragil seketika itu tewas setelah terlempar dari bodi mobil yang akhirnya ringsek didalam jurang.

Dari latar belakang perselingkuhan ini banyak netizen yang menanggapi jika peristiwa ini instant karma atau balasan yang datang seketika tanpa ada firasat apapun.

Terungkap Dari Istri Ragil yang Mengetahui Suaminya Selingkuh

Sehari sebelum kecelakaan itu, terungkap cerita kemarahan istri Ragil, Tina Hayati, yang menemukan indikasi suaminya masih terus selingkuh dengan Rini.

"Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini," kata Lina seperti yang dikutip dari suryamalang.tribunnews.com.
Top