Libatkan Allah Dalam Segala Hal Karena Tanpa Allah Kita Bukan Apa-apa, Bahkan Jadi Lebih Mudah

Komentar

Sumber gambar youtube.com/watch?v=2OoKh__QT04

Pernah merasa jika apa saja yang sedang anda hadapi terasa sangat mudah dan lancar tanpa suatu halangan apapun ?

Siapa yg masih memberi kita nafas hari ini?

Bukankah setiap hari selalu ada manusia yang meninggalkan dunia ini?

Bisa terbayangkan apabila kita didunia ini tanpa mengenal Allah, manusia yang dulunya hanya berupa sperma bisa menjadi mahluk yang paling mulia dan memiliki kelebihan dibandingkan dengan mahluk-mahluk lainnya.

Sungguh sangat tidak pantas jika kita masih bersifat sombong dengan apa yang kita miliki dengan bandingan apa yang sudah diberikan Allah kepada kita.

Inilah yang menyadarkan kita, jika segala usaha kita bila melibatkan Allah didalamnya semuanya akan menjadi lebih mudah.

Seperti halnya yang disampaikan Khabib Nurmagomedov petarung UFC yang baru-baru ini meraih gelar juara dunia UFC kelas ringan, seoarng petarung muslim pertama yang karirnya melesat karena setiap usahanya melibatkan Allah.

Baca juga : Baca Doa Ini Setiap Usai Shalat Agar Selamat dari Bencana dan Mara Bahaya

Simak videonya :


Teringat kata ustad Yusuf Mansur, semua orang bisa mencapai mimpinya,mencapai apa yang diinginkannya dengan kerja keras,tekad pantang menyerah,yakin terhadap keinginan meskipun tanpa Allah,bisa itu. tapi itu akan membutuhkan waktu yang lama.

Dan jalan yang dilalui lebih berat. Berbeda jika kita mendekatkan diri pada Allah selagi berikhtiar khususnya dengan menebar kebaikan,mengerjakan yang wajib,dan sedekah.

Insyaallah Allah bakal memudahkan jalannya,mempercepat jalannya. Dan itu sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang.

Semoga bermanfaat, bagikan apa yang sudah anda fahami dengan ilmu yang anda miliki agar sama-sama mendapatkan pahala jariyah, amiin.

Top