MasyaAllah, Menikah Syar'i Tanpa Pacaran, Begini Kisah Cinta Anisa Rahma Ex Cherry Belle

Komentar

Anisa Rahma dan Anandito Dwi S. Credit: istimewa.

Sah...

Anisa Rahma Ex Cherry Belle dipersunting oleh pria bernama Anandito Dwi Sepdiawan.

Tak seperti pernikahan kebanyakan artis, Anisa dan Anandito ternyata tak pernah pacaran.

Berikut kisah cinta keduanya yang bikin BAPER! MasyaAllah...

Minggu (16/9/2018) sore, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdian akhirnya meresmikan pernikahannya di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung.

Belum banyak yang tahu, ternyata pasangan artis ini sebelum menikah tak pernah pacaran, apalagi sampai gandengan tangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda Anisa, beliau mengatakan bahwa putrinya tidak melalui proses berpacaran, tapi sudah pengenalan dalam proses taaruf.

"Jadi berbeda kan yang pacaran, pegangan, jalan ke mana, kalau dia kan enggak pernah. Jadi cukup perkenalannya, kebetulan ada satu proyek, ya udah jalan aja,"ucap Nelma ibunda Anisa.

Nelma, pun mengatakan konsep pernikahan putrinya.


[Foto: Live Instagram]

Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan sepakat mengusung konsep pernikahan syari, sesuai tuntunan agama.

"Biasa aja, jadi tidak ke adat apa pun, yang modern tapi syari. Karena dari awal sudah taaruf kan jadi dijalaninya syari semuanya," imbuh ibunda Anisa melalui sambungan telepon, Minggu (16/9/2018).

Beberapa saat sebelum menikah, Anisa Rahma sempat diliputi rasa tak percaya bahwa dirinya akan menyandang status sebagai seorang istri.

"Katanya kayak mimpi. Ini beneran enggak sih. Entar aku gimana. Orangnya lucu aja sih, banyak ceritanya. Lucu aja. Ya namanya mereka kan tidak melalui proses berpacaran, tapi sudah pengenalan dalam proses taaruf itu," jelas Nelma, seperti dilansir dari liputan6.com.

Anandito Dwi Sepdiawan sendiri merupakan penyanyi religi dan juga selebgram.


[Foto:Instagram]

Anisa juga diketahui pernah menjadi model video klip untuk single Anandito berjudul "Ta'aruf".

Dalam momen sakral tersebut, Anandito Dwi Sepdiawan berhasil mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Pria berpostur tinggi ini menikahi Anisa Rahma dengan maskawin berupa logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai Rp 1.892.000.

Usai dinyatakan sah sebagai suami istri, Anisa Rahma seakan tak mau melepas tangan sang suami. Dengan raut wajah bahagia, Anisa terus menerus merangkul lengan Anandito.

Diketahui, Juli 2018, Anandito Dwi Sepdiawan mengkhitbah Anisa Rahma.


[Foto: Live Instagram]

Prosesi khitbah keduanya dilangsungkan secara sederhana, dan berselahng dua bulan kemudian,16 September 2018, keduanya remi menikah.

Sebelum dinikahi Anandito, Ibunda Anisa juga mengungkap banyak lelaki yang mengajak Anisa Rahma untuk bertaaruf sebelumnya.

Baca Juga:

Dia juga mengungkap alasan Anisa mantab dengan Anandito.

"Sama senang musik, anaknya taat, baik, terus sayang keluarga, tanggung jawab, humble," ungkap Nelma.

Anisa Rahma merasa bahwa sikap dan kepribadian Anandito Dwi Sepdian merupakan cerminan dirinya.

Hal ini tentu menjadi salah satu modal untuk membangun rumah tangga yang harmonis.

"Karena refleksinya dia. Yang ajak taaruf kan ada banyak, ada aja dari lingkungan kampus, teman, artis, tapi dia belum kena," tutur ibunda Anisa Rahma.

Dan jawaban Tuhan atas semua doa yang dipanjatkan Anisa Rahma mengenai jodoh, tak lain adalah Anandito Dwi Sepdian.

"Dia mohon doa, minta yang terbaik dari Allah, bukan dari siapa-siapa. Jadi mau meluruskan niat karena nikah mau ibadah. Jadi mungkin Allah memberikan jawaban," jelas Nelma.

Hal tersebutlah membuatnya mantap menikah menurut sang bunda.

MasyaAllah, semoga menjadi keluarga yang skinah mawaddah warahmah.

Sekali lagi selamat buat Anisa dan Anandito, semoga kisah cinta karna Allah ini menjadi inspirasi untuk muda-mudi jaman sekarang.
Top