Fakta Ditemukannya Bayi Tewas Didalam Jok Motor, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Komentar
Mau dibawa ke Puskesmas malah ditaruh di jok motor akhirnya tewas

Keadaan bayi yang sangat miris setelah apa yang diperbuat orang tuanya dari hasil hubungan gelap. Tak sampai disitu, bayi yang masih suci ini diperlakukan tak selayaknya. Bayi ini diletakkan di dalam jok motor dan akhirnya tewas.


Image from tribunstyle.com

Diduga hasil hubungan gelap, bayi tewas di dalam jok sepeda motor saat dibawa ke Puskesmas seusai dilahirkan di sebuah villa di kawasan Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin sore, seperti yang dikutip dari pojokpitu.com.

Diduga ada kejanggalan atas peristiwa tersebut, petugas mengamankan seorang lelaki yang diduga sebagai ayah biologis dari sang bayi yang berjenis kelamin laki laki tersebut.

Setelah diketahui sudah tidak bernyawa saat dibawa ke Puskesmas Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, jasad bayi malang yang dilahirkan oleh orang tuanya di sebuah villa kawasan Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Kota Mojokerto, untuk dilakukan visum.

Baca juga : Diduga Ketagihan Main Ponsel, Bocah ini Alami Sakit Mata & Mulut Tak Terkontrol

Bayi malang yang diduga hasil hubungan gelap oleh sepasang kekasih yang berinisial B dan F, berjenis kelamin laki - laki tersebut, diketahui meninggal dunia ketika dimasukkan jok sepeda motor saat akan dibawa ke Puskesmas Gayaman, seusai dilahirkan di sebuah villa di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Anggota Resmob Polres Mojokerto, yang menemukan adanya kejanggalan atas kematian bayi malang tersebut, langsung mengamankan seorang lelaki yang diduga sebagai ayah biologis yang mengantar jasad bayi ke kamar mayat RSUD Kota Mojokerto.

AKP M Sholikin Ferry, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, untuk mengetahui penyebab kematian bayi berjenis kelamin laki - laki yang baru dilahirkan tersebut.

Baca juga : Astagfirullah, Pemuda ini Tega Seret Ibunya ke Sungai Karena Tak Mau Belikan Motor

"Kami masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan sejumlah saksi dari bidang puskesmas dan pria yang dianggap sebagai ayah biologis dari bayi tersebut," kata AKP M Sholikin Ferry, Kasat Reskrim Polres Mojokerto.

Sementara itu, polisi masih melakukan pemburuan terhadap seorang wanita muda yang diduga sebagai ibu dari bayi malang tersebut, yang berhasil melarikan diri seusai mengantar bayinya ke puskesmas dengan yang cara dimasukan ke jok sepeda motor.
Top