Sudah Ada Bukti Nyata, Batu Ginjal Hilang Dalam Satu Malam Cuma Dengan Air Kelapa Muda

Komentar
Gambar dari facebook.com

Mengobati batu ginjal dengan air kelapa...

Bagi anda yang memiliki masalah kesehatan batu ginjal, mungkin ini menjadi kabar baik bagi masalah anda. Namun sebaiknya anda simak dulu penjelasan berikut ini...

Dilansir wajibbaca.com dari akun Facebook Anab Afiifi, beliau menceritakan kisah yang dialaminya terkait penyakit batu ginjal ini.

Dijelaskan olehnya bahwa batu ginjal yang dialami sembuh total dengan meminum air kelapa muda, bahkan dalam waktu semalam.

Simak cerita beliau:



Tuhan Maha Adil.

Orang kaya mengatasi batu ginjal sampai harus ke Amerika, Jerman, Jepang, atau Samarinda. Ini pengalaman Pak Dahlan Iskan yang ditulis hari ini dalam Disway.id.

Orang miskin, cukup dengan minum kelapa hijau. Tokcer. Segar, lezat, dan ampuh.

Batu ginjal luruh berkeping-keping seperti gamping disiram air. Lalu keluar deras bersama air kencing.

Ini pengalaman saya dan entah berapa banyak yang sudah membuktikan.

Sebetulnya sebagian tulisan ini adalah komentar saya atas tulisan Pak Dahlan yang dishare hari ini. Gara-gara ini ada beberapa teman yang inbox minta resepnya.

Baiklah. Sebelumnya ijinkan saya berkisah dulu.

Pada tahun 2001, sore maghrib itu, saya mengalami sakit yang luar biasa saat buang air kecil. Mampet. Panas dingin menahan sakitnya. Air kencing sampai berdarah.

Ternyata itu yang disebut batu ginjal.

Sebelumnya saya hanya melihat kakak saya sampai menangis menderita hal yang sama. Setelah mencoba berbagai obat dan tidak mempan, kakak saya itu akhirnya mendapat resep jitu. Resep para leluhur.

Dengan resep tersebut, saya sembuh. Tidak pakai lama. Minum abis maghrib, di pagi subuh saat buar air kecil mak byooor. Amazing tenan.

Beberapa tahun berikutnya, saat mudik lebaran, ada kerabat yang bercerita kalau mau operasi batu ginjal. Rasa sakit dia rasakan makin sakit saja. Itu karena ditambah dengan memikirkan biaya operasinya.

Saya katakan: "Tenang. Nggak usah cemas". Lalu saya berikan resep ampuh pemunah batu kristal itu.

Lebaran tahun berikutnya, ia bercerita dengan penuh suka cita. Resep yang saya berikan itu telah membebaskan dia dari meja operasi. Kisah itu pun viral di desa sana.

Begitulah. Setiap ada yang menderita batu ginjal, saya berikan resep ini. Entah sudah berapa banyak orang. Dan sejauh ini belum ada yang gagal.

Nah. Ini dia resep mujarab penghancur batu ginjal itu.

Silahkan petik, manjat pohonnya, atau beli kelapa hijau di pasar. Biar tidak repot mintalah penjual sekalian memangkas bagian atasnya agar nanti mudah membuat lubang.

Oh iya. Anda harus paham. Yang namanya kelapa hijau asli, sabutnya justru berwarna merah seperti di foto ini.

Caranya, masaklah air di panci hingga mendidih. Setelah mendidih matikan kompor. Kemudian masukkan kelapa hijau itu utuh ke dalam panci berisi air mendidih itu. Lalu tutup. Diamkan selama 10 menit.

Selama 10 menit itu, silahkan dibolak-balik posisinya agar merata. Setelah itu, angkat kelapa hijau dari panci. Segera lubangi ujung atas kelapa itu dan tuangkan airnya ke dalam gelas.

Sekarang minum airnya. Rasanya sungguh lezat dan segar. Setelah itu, silahkan tidur.

Saat terbangun di pagi subuh, Anda akan terasa ingin buang air. Kini warna air kencing itu bukan coklat atau kuning lagi.

Tetapi berwarna serperti air susu. Itu adalah batu ginjal yang sudah hancur.

Lakukan hal itu maksimal tiga kali saja. Pengalaman saya, dengan dua kali minum, batu itu sudah hilang.

Status ini sudah mendapat 12 ribu like, dan 34ribu share serta banyak komentar dari pengguna facebook.

Lantas bagaimana menurut medis tentang pemgobatan dengan air kelapa muda ini?

Dilansir dari Aladokter.com, Dr. Eunike Kiki M. Sitompul menjelaskan: Air kelapa dikenal baik dan membawa banyak manfaat bagi tubuh. Mengandung berbagai vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh, dapat mengganti cairan tubuh yang hilang, serta mengandung sedikit kalori sebagai sumber energi.

Tentu pemakaiannnya harus disesuaikan dengan kebutuhan seseorang.

Pada penderita batu ginjal, dan infeksi saluran kemih, yang tidak berkomplikasi, minum air kelapa tidaklah berbahaya. Tetapi pada kondisi hidronefrosis, yaitu dimana ginjal membengkak akibat penumpukan urine yang tidak dapat dikeluarkan sempurna, maka minum air kelapa, dan jenis cairan lainnya akan dibatasi dan disesuaikan oleh dokter Anda, sambil hidronefrosis ini ditangani lebih lanjut.

BACA JUGA: Tak Cuma SKM Produk ini Juga Lebih Berbahaya Buat Balita, YLKI Minta BPOM Tak Tebang Pilih

Jika yang Anda adalah pederita batu ginjal yang sudah jatuh pada kondisi hidronefrosis dan disertai adanya infeksi saluran kemih, maka pemberian air kelapa sebaiknya dibatasi, atau didiskusikan dahulu dengan dokter yang merawatnya.

Saran dari Dokter Eunike kepada pasien batu ginjal:

1. Tangani penyakit yang ada terlebih dahulu. Setelah itu jika Anda menyukai atau ingin minum air kelapa hijau, Anda dapat mendiskusikannya kembali dengan dokter.

2. Jaga kebersihan organ reproduksi /organ intim Anda, menghindari adanya infeksi saluran kemih berulang.

3. Hindari menahan nahan BAK

4. Penderita Hipertensi, Gangguan ginjal, dan pra/paska operasi, sebaiknya menunda dahulu minum air kelapa ini.

Demikian, semoga bermanfaat.
Top