Sama Wanita Lain Ngomongnya Lemah Lembut, Tapi Dengan Istri Kasar dan Keras

Komentar

Sumber gambar satujam
Harus diapakan suami semacam ini...?

Masukin kandang singa aja mungkin...! Padahal bermesraan dengan istri itu pahalanya besar karena sama saja dengan ibadah...

Ya Alhamdulillah jika suami tidak memiliki sifat seperti itu...

Tapi kalau suami melakukan hal itu hal ini yang harus anda lakukan...

Kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT tidak melulu melibatkan fisik. Hinaan atau perkataan kasar dari pasangan juga dapat dikategorikan KDRT.

Apakah suami Anda kerap melakukan hal tersebut? Jika iya, sebaiknya jangan hanya berdiam diri dan pasrah.

Sebelum seorang istri su'udzon ataupun berfikiran buruk terhadap sikap suaminya yang aneh karena dengan istri sendiri bersikap kasar namun bila dengan orang lain, apalagi dengan perempuan lain sikapnya lemah lembut.

Memang tidak mudah untuk tidak mencurigai suami dengan sikap seperti ini, karena pada dasarnya hal ini bisa saja berkenaan dengan suasana hati dan olah rasa.

Bahkan sampai menuduh suami ada ketertarikan dengan wanita lain ataupun sudah bosan dengan istri, padahal masalah yang sedang dihadapi hanya salah faham akan membuat rumah tangga semakin berantakan.


Patut Mewaspadai Jika Suami Muncul Tanda Terpikat Dengan Wanita Lain

Jika anda sebagai istri sudah mencari penyebab suami sering bersikap kasar dalam berbicara dengan anda, ternyata mengarah pada ketertarikan dengan wanita lain, anda sebagai istri patut memahami tanda-tandanya.

1. Suami terlihat mudah marah atau tersinggung saat berada di dalam rumah. Padahal dulunya ia adalah tipe suami penyabar dan penyayang. Kesalahan istri atau anak-anak sedikit saja, biasanya cepat diredakan, tapi ternyata hal ini tidak.

2. Suami terlihat lebih suka menyendiri saat dirumah, tidak suka kumpul-kumpul di tengah keluarga. Padahal sebelumnya ia termasuk tipe suami yang ramah dan bersahabat dan suka berbagi cerita.

3. Lebih suka menyibukan diri sendiri yang di luar kebiasaan, atau lebih suka dengan  handphone-nya atau laptopnya, padahal tidak tugas lembur kantor.

4. Suami terlihat enggan diajak diskusi mengenai harmonisasi rumah tangga, ia banyak mengalihkan pada topik yang lain.

5. Tiba-tiba suami suka membanding-bandingkan istri dengan wanita lainnya, padahal sebelumnya sama sekali tidak.

Jika 5 tanda-tanda tersebut sudah jelas, kemungkinan ada indikasi mengarah suami terpikat wanita lain. Namun disarankan untuk tidak terburu-buru menjatuhkan tuduhan jika suami sudah terpikat wanita lain.

Baca Juga: Punya Mimpi Tapi Kamu Masih Belum Melakukan ini, Sama Saja Bohong


Ingatkan Suami Mengeni Hal Ini (Senjata Terakhir Pamungkas Untuk Suami)

Suamiku…
Engkau menginginkan agar aku menjadi istri yang shalihah, namun engkau melupakan dirimu untuk menjadi suami yang shalih. Engkau sering berkata dan berbuat kasar kepada diriku, kurang bersabar atas kelemahanku, dan kurang menghargai diriku.

Suamiku…
Engkau memiliki kecemburuan yang besar sehingga engkau selalu melarang aku untuk berhubungan dan komunikasi dengan laki-laki yang bukan mahram, namun engkau sendiri malah asyik berinteraksi dan komunikasi dengan teman-teman wanitamu di dunia maya maupun nyata.

Ketahuilah suamiku…walaupun aku adalah istri yang awwam dan bodoh, namun aku memiliki senjata yang sangat ampuh, insya Allah.

Engkau boleh berbuat sewenang-wenang terhadap diriku, dan engkau juga bebas untuk menzhalimiku…
Hingga tiba saatnya aku keluarkan senjata terakhir yang aku miliki untukmu.

Yaitu doa dari orang orang yang dizhalimi.

Itulah senjata terakhirku yang insya Allah sangat ampuh dan mustajab, karena doanya orang yang dizhalimi adalah dikabulkan, insya Allah.

Tunggulah hari itu wahai suamiku. Dan Allah Maha Membolak-balikkan hati, Semoga bermanfaat.
Top