BUAT WANITA: Doa Agar Dilindungi Allah SWT dari Godaan Pria Hidung Belang

Komentar

foto via brilio

Cara melindungi diri dari godaan setan bermuka pria

Tapi yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu adalah jangan terlalu percaya dengan orang yang tidak dikenal...

Berikut doa yang bisa Anda amalkan....

Banyaknya kasus pelecehan terhadap perempuan, yang mana kerap sekali terjadi aksi-aksi tak bermoral yang dilakukan karena memang ada kesempatan.

Sehingga mau tak mau wanita pun akhirnya menjadi korban dari ulah tak bertanggung jawab yang kebanyakan dari kaum lelaki.

Oleh karena itulah, para wanita harap berhati-hati dan waspada, kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Percuma jika melawan, karena pasti kalah jika melawannya. Sebab fisik lelaki itu beda jauh daripada wanita.

Tapi tenang, jika anda digoda pria hidung belang, lafalkan doa ini agar dilindungi Allah SWT.

Doa Melindungi Diri
Wanita merupakan makhluk Allah yang lemah dibanding lelaki. Oleh karena itu banyak terjadi pelecehan perempuan. Buat semua wanita harus tahu dan jangan sampai ini terjadi pada anda, jika anda sedang digoda pria hidung belang, jika tak berani melawan, lafalkan doa ini agar dilindungi Allah SWT. Berikut doa-nya

Baca Juga : Cara Memuaskan Syahwat Suami/Istri di Bulan Ramadhan Tanpa Membatalkan Puasa

"Rabbi Najjini wa ahli mimma ya'malun. Allahumma wa jannibnii mungkaraatil akhlaq wal ahwaai wal a'maali wal adwaa'."

Artinya:" Wahai Tuhanku, selamatkanlah aku dan keluargaku dari perbuatan mereka, serta jauhkanlah aku dari pelbagai kemungkaran akhlak, hawa nafsu, amal perbuatan, dan segala macam penyakit."

اللَّهُمَّ إِنْ كُنْتُ آمَنْتُ بِكَ وَبِرَسُولِكَ وَأَحْصَنْتُ فَرْجِي إِلَّا عَلَى زَوْجِي فَلَا تُسَلِّطْ عَلَيَّ هَذَا الْكَافِرَ

‘Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa aku beriman kepadaMu dan Rasul-Mu, Aku memelihara kemaluanku hanya untuk suamiku maka jangan Engkau kumpulkan aku dengan orang kafir ini‘

Sebagaimana kita ketahui, Doa merupakan senjata bagi orang yang beriman dan bisa menjadi penolak takdir, Oleh karena itu jangan lupa untuk selalu membaca doa ketika keluar rumah agar selamat dari hal-hal yang tidak diinginkan, Berikut adalah doa ketika keluar rumah.



Artinya: ‘Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu jangan sampai aku sesat atau disesatkan, berbuat kesalahan atau disalahi, menganiaya atau dianiaya, dan bodoh atau dibodohi.’ (HR. Abu Dawud, At-Tirmidzi, Ibn Majah dan Nasa’i). Semoga bermanfaat, Wallahu A’lam.

Nah, jadi itu tadi doa yang bisa anda baca agar selamat dari kejahatan pria hidung belang. Semoga kita semua terhindari dari kejahatan yang dapat membahayakan diri. Dan selama bulan ramadhan ini, semoga puasa dan amal ibadah diterima Allah tidak ada gangguan.

"Jaga diri, jangan mudah percaya dengan orang yang belum dan baru anda kenal. Khusus wanita saja." 
Top