Diet Ala Militer, ini Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg dalam 3 Hari, Ampuh

Komentar


Foto via vemale.com

Bagi kamu-kamu yang punya berat badan berlebih, pasti selama ini sudah pusing buat nurunin berat badan...

Cara cepat kurus dalam 3 hari mungkin terdengar berlebihan. Namun dengan usaha yang keras, dalam waktu 3 hari bisa turun beberapa kilo lho! Tak ada yang tak mungkin kan didunia ini?

Cara Menurunkan Berat Badan dalam 3 Hari. Mempertahankan berat badan yang sehat adalah upaya yang harus dilakukan seumur hidup. Akan tetapi ada cara yang harus benar-benar anda perhatikan.

Diet Ala Militer ini, Berat Badan Turun 10 Kg Hanya Dalam 3 Hari, Ini adalah diet dengan cara mengatur menu makanan yang terencana dalam sehari-harinya

Dan, mungkin juga ada diantara kalian yang lelah melakukan diet ketat dalam jangka waktu yang lama tapi belum juga menuai hasilnya.

Baca juga : Penyebab Bayi Kuning dan Gejala Awal yang Timbul, Waspada!

Nah, diet yang bernama Diet Militer ini mungkin bisa jadi pilihan bagi kalian yang ingin langsing dalam waktu singkat. Yup, pasalnya, diet ini mampu nurunin berat kamu 10 kilo hanya dalam waktu 3 hari aja lho!

Wow! hebat banget kan? Tapi, jangan salah, walaupun waktunya relatif singkat, diet ini bukan merupakan diet yang ekstrim lho.

Diet ini hanya mengatur menu makanan yang terencana dalam jangka waktu yang pendek aja kok. Dan, pengaturan menu tersebutlah yang mampu membantu kita kehilangan sampai sepuluh kilogram.

Tuh, jadi tambah kepengen buat kurus kan? Nah, lalu, bagaimana caranya? Bagi yang penasaran dengan diet yang satu ini, yuk lah langsung disimak cara-caranya berikut ini!

Pertama-tama, perlu kalian ingat bahwa konsep terpenting dalam diet ini adalah 'bertahan dalam 3 hari'.

Selain itu, diet militer ini ditujukan untuk meningkatkan metabolisme tubuh dengan cara mengurangi asupan kalori dan menyingkirkan masa lemak.

Kemudian, untuk menu-menu makanannya, lakukanlah menu-menu berikut ini:

Menu Hari Pertama

Untuk sarapan, minum secangkir teh atau kopi panas, satu potong roti panggang (gandum lebih baik), 2 sendok makan selai kacang, dan setengah buah grapefruit.

Untuk Makan siangnya, minumlah secangkir kopi atau teh panas, sepotong roti bakar, dan setengah cangkir daging ikan tuna.

Untuk makan malamnya, makanlah sekitar 85 gram daging (dimasak dalam air mendidih atau dikukus), satu cangkir kacang hijau, setengah buah pisang, satu apel kecil, dan bisa juga mengonsumsi satu cangkir es krim vanilla.

Menu Hari Kedua

Untuk menu sarapan, makanlah satu irisan roti panggang (wholegrain lebih baik), satu telur rebus, dan setengah buah pisang. Kemudian, untuk makan siang, makanlah satu telur rebus, 5 buah cracker asin, dan satu cangkir keju cottage.

Terakhir, untuk makan malam, 2 hot dog tanpa roti, setengah cangkir jus wortel, secangkir brokoli, dan setengah buah pisang. Kamu juga boleh kok makan Es krim vanilla sebagai penutup!

Baca juga : 8 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dalam Waktu 1 Minggu

Menu Hari Ketiga

Untuk sarapan, makan 5 buah kreker atau biskuit asIn dengan sepotong keju cheddar dan satu buah apel kecil. Makan siangnya, makanlah sepotong roti panggang (wholegrain lebih baik lagi), dan satu buah telur rebus.

Nah, untuk makan malamnya, makanlah secangkir daging ikan tuna, setengah buah pisang, dan secangkir es krim vanilla.

Nah, bagi kamu yang ingin mencapai hasil yang maksimal, lakukanlah diet ini selama beberapa minggu.

Namun, perlu diingat, menu-menu tersebut hanya kamu makan selama 3 hari saja dalam seminggu.

Sisanya, 4 hari lainnya, kamu bisa makan dengan normal. Kemudian, lakukan lagi di minggu berikutnya. Tuh, mudah dan tidak menyiksa bukan?
Top