Amalan Doa Mustajab Agar Disayang dan Dirindukan Istri Dijamin Ampuh

Komentar

Foto via ilmubatin.com

Banyak yang sudah membuktikan, dijamin ampuh bikin pasangan semakin sayang

Tak ada yang lain yang lebih mustajab dibanding doa mahabbah ini, untuk pasangan anda agar lebih sayang, lebih cinta, lebih perhatian dan selalu rindu pada anda karena Allah Ta'ala

Doa Mahabbah Ampuh banyak dicari karena doa ini terkenal sangat mustajab untuk meluluhkan hati pasangan.

Banyak pasangan yang khawatir akan hubungan mereka yang terganggu karena adanya pihak ketiga, oleh karena itu orang-orang melakukan berbagai cara agar kekasih mereka hanya merindukannya seorang tanpa ada yang lainnya.

Baca juga : Istri dalam Masa Menyusui Tapi Suami Kebelet 'Nyetrum', Begini Caranya

Ayat yang harus dibaca adalah:

يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ آمَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِّلَّهِ () زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ وَالْبَنِينَ وَالْقَنَاطِيرِ الْمُقَنطَرَةِ

Latin:
Yuhibbu Nahum Kahub Billah Wallazi na amanu Asyaddu hubba Lillah.  Zuyyina Linnasi Hubbusyh Shahwati Minannisai Wal Banina wal Qanar Tiril Muqantharah

Bacaan di atas diucapkan / dilafalkan sekali saja sudah cukup. Ayat ini dipercaya mampu merapatkan hubungan antara dua manusia, terlebih hubungan cinta.

Insya Allah pasangan akan selalu merasa rindu kepada anda, dan doa ini ternyata sangat bagus untuk hubunagn suami istri.

Sebenarnya ayat di atas adalah gabungan dari bagian ayat Surah Al-Baqarah ayat 165 dan Ali Imran ayat 14. Sekali lagi saya tekankan, ini bagian dan ayat yang digabungkan,

يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ آمَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِّلَّهِ

Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah

Artinya:
“Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah” (QS. Al-Baqarah: 165)

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ وَالْبَنِينَ وَالْقَنَاطِيرِ الْمُقَنطَرَةِ

Zuyyinalinnasi hubbushahawati minannisa’i walbani na walqanaathiril muqanthorotiminazzahabi walfidhah

Artinya:
“Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia: kesukaan kepada benda-benda yang diingini, yaitu perempuan-perempuan dan anak-anak; harta-benda yang banyak dari emas dan perak” (QS. Ali-Imran: 14)

Alangkah baiknya jika anda melihat ayat dalam al-Qur’an secara langsung agar tidak ada salah dalam membacanya.

Baca juga : Allah Melarangnya, 3 Kebiasaan ini Bisa Membawa ke Neraka dan Menimbulkan Penyakit

Cara Mengamalkannya

Sebelum anda membaca surat di atas, anda lebih dulu meniatkan dalam hati kepada siapa amalan doa dan wirid ini anda tujukan. Kepada suami atau istri, kepada kekasih, atau pasangan anda?

Sebutkan namanya secara lengkap dan jelas.

Contohnya: Saya niatkan membaca ayat Al-Baqarah ayat 165 dan Surat Ali Imran ayat 14 ini agar suamiku/istriku “Si Siti Munasaroh/Amir Hamzah (misalnya) agar selalu cinta, sayang dan rindu kepadaku karena Allah Ta’ala”.

Bacalah doa dan amalan tersebut sebanyak 10 kali setelah selesai melaksanakan solat maghrib dan solat subuh
Top