Tidur Anda Pasti Ditemani Jin Kalau Hal-Hal ini Anda Rasakan

Komentar

Sumber gambar pinterest

Bila tidur Anda merasakan keanehan ini, pasti Anda tidur ditemani jin...

Begini cara mengusirnya, bila merasa tidur ditemani jin..

Sebagaimana beraktivitasnya manusia, maka syaitan dan jin juga melakukan yang hampir serupa dengan apa yang dikerjakan manusia.

Mereka juga makan, meski makanannya berbeda dengan yang dimakan manusia.

Mereka juga tidur, dan sebagian mereka bisa tidur pada tempat yang seringkai digunakan manusia.

Saat seseorang tidur, tidak akan pernah tahu ia apakah kasur atau dipan tempatnya membaringkan badan itu benar-benar hanya ia yang menggunakan.

Tersebab tidak mampu melihat jin dan sebangsanya, maka mungkin banyak dari kita yang merasa aman-aman saja.

Padahal pada setiap kasur yang tidak ditiduri oleh manusia, sangat mungkin syaitan dan jin tidur di atasnya.

Apakah anda pernah merasakan kegelisahan sebelum tidur atau merasa bahwa tempat tidur yang anda tempati gatal dan tidak nyaman? 

atau bahkan anda pernah mengelami belum terlalu lelap tidur tubuh anda terasa ada yang menindih hingga tidak pernah bergerak ?

Sebagian besar dari kita mungkin pernah mengalaminya.


Sumber gambar 99.co

Ternyata diatas tempat tidur kita ditempati jin.

Banyak gangguan jin dan sihir itu melalui gangguan tidur, seperti insomnia, gelisah, ketindihan (seperti ditimpa oleh tubuh besar, tidak bisa bergerak bahkan ada yang sampai tidak bisa bernafas) dan mimpi buruk.

Kalau kita nilai dari sisi ghaib, mata lahir kita ini memang tidak bisa melihat jin. Maka dari itu sebagai bentuk adab kita sebelum tidur, berhati - hati dengan gangguan ghaib yang tak tampak oleh kasat mata, Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam menganjurkan kita untuk membersihkan tempat tidur dengan mengibasnya sambil berdzikir kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Seperti yang diterangkan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah Shallahu Alaihi Wassalam Bersabda :

 “Apabila salah seorang diantara kalian hendak tidur maka mengibas tempat tidurnya dengan ujung sarungnya, karena sesungguhnya dia tidak tahu apa yang akan menimpa padanya.” (HR. Bukhari 6320 dan Muslim 2714).

Sebagai seorang muslim yang selalu ingin dicintai Allah, maka tak pelak jika seorang muslim harus mengetauhi adab dalam tidur sesuai yang diajarkan Rasulullah SAW. Apa sajakah adab-adabnya? Berikut poin-poinnya, seperti pada gambar:


Sumber gambar kebahagiaan2u.net

Demikianlah artikel Tidur Anda Pasti Ditemani Jin Kalau Hal-Hal ini Anda Rasakan semoga bermanfaat, dan itulah beberapa tuntunan cara tidur Rasulullah SAW yang beliau tuntunkan kepada kita.

Semoga Allah melihat kesungguhan kita dalam menjalankan agama demi kesehatan hidup dan pahala dari Allah SWT utamanya.
Top