Tak Perlu Pakai Obat Kuat, Cukup Pakai 10 Cara ini Biat Kuat dan Tahan Lama

Komentar

foto via aghusmalik.net

Cocok ini buat para suami, baik pengantin baru ataupun lawas..

Apalagi yang sering loyo saat 'tanding' dengan istri....

10 cara islami ini bisa anda pakai saat 'tanding' diranjang bersama istri....Dijamin bisa kuat dan tahan lama...bahkan sampai 1 jam...

Memang bagi pria yang merasa kurang memuaskan istri saat diranjang biasanya mereka akan pakai obat.

Karena selain kuat dengan memakai obat kuat bisa menambah stamina dan bisa tahan lama untuk berhubungan sama istri.

Jika Anda lahir di era 70 – 80an, mungkin sering menjumpai orang tua (Ayah) mengonsumsi telur bebek yang dicampur dengan minuman soda ataupun madu.

Bahkan di era modern seperti ini. Tradisi mengonsumsi telur bebek masih dipercaya sebagai cara alami untuk meningkatkan vitalitas..

Ini bisa jadi bukan salah Obat Kuat yang tidak manjur. Tapi karena khasiat telur bebek yang memang tersohor bisa membuat kejantanan pria meningkat berkali-kali lipat.

Ya, memang tidak semua pria mempercayainya. Meskipun sudah mengonsumsi telur bebek yang sudah dicampur sprite (minuman bersoda) dan madu. Namun ada juga yang tidak memperoleh khasiat apapun.

Jadi, sebelum Anda mencoba jamu kuat tradisional dari telur bebek. Cari tahu dulu bagaimana cara membuatnya, supaya Anda tidak sia-sia meneguk jamu yang tidak banyak orang menyukai rasanya.

Cara tahan sampai 1 jam saat tanding dengan istri

Seperti yang sudah dijelaskan dari awal, meskipun pria mengonsumsi telur bebek yang sudah dicampur minuman soda dan madu. Bukan berarti menjamin ia bakal menjadi perkasa dan membuat istrinya puas hingga orgasme.

Justru memaksa diri untuk mengonsumsi telur bebek adalah hal buruk jika Anda lakukan. Kenapa? Itu artinya Anda telah menjadikan diri Anda sebagai kelinci percobaan.

Jadi, sebelum Anda melakukan tindakan buruk tersebut. Akan kami beritahu bagaimana cara membuat jamu kuat tradisional dari telur bebek. Dengan Anda tahu caranya, meneguk jamu yang rasanya pahit pun tidak menjadi masalah, karena setelahnya Anda akan mendapat khasiat luar biasa.


foto via youtube.com

Bahan-bahan yang perli disiapkan:
  • 5 biji bawang putih 
  • 2 butir telur bebek 
  • 1 sendok makan madu murni

Cara membuat obat kuat tradisional dari telur bebek:

  • Bawang putih dikupas dan dihaluskan. 
  • Telur bebek yang sudah Anda siapkan dipecahkan dan dipisahkan bagian kuning telur dan putih telurnya, kemudian bagian kuning telur dimasukkan kedalam gelas. 
  • Kemudian madu dan kuning telur dicampurkan dan diaduk hingga merata. 
  • Bawang putih yang telah dihaluskan ditambahkan ke dalam campuran madu dan telur.
Itulah langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan untuk membuat jamu kuat alami dari telur bebek. Kami bilang bahwa cara ini mudah. Tapi tidak bilang cocok untuk semua.

Tapi dijaman modern seperti ini, sudah jarang orang yang menggunakan obat kuat tradisional. Karena dianggap kuno. Dan sudah banyak obat kuat modern yang lebih canggih. Tapi ya begitu ada efek sampingnya.

Beda dengan obat kuat tradisional yang tak ada efek sampingnya. Tapi mereka kok malah banyak yang pilih obat dijaman sekarang.

Mungkin ketidak cocokan yang membuat mereka tidak memilihnya.

Daripada pakai obat kuat yang bisa beresiko dan malah berbahaya, Sebaiknya pakai saja 10 cara menurut islam ini saat 'tanding' dengan istri diranjang.Dijamin kuat dan tahan lama dan yang paling penting, mendapat berkah dari Allah SWT.

Berwudhulah dahulu.

Hal ini sangat di anjurkan untuk membersihkan fisik anda dari anasir jahat seperti gangguan jin jahat yang ingin mendompleng. Lebih di dlsarankan untuk mandi terlebih dahulu lebih bagus di lakukan. Pembersihan diri ini akan membuat kondisi psikologis anda lebih terkontrol sehingga bisa mengatur ejakulasi anda lebih lama.

Baca Juga : Jangan Biarkan Suami Terus Pakai Obat Kuat, Berbahaya, Jika Mau Tahan Lama Suami Baca Doa Ini

Pakailah parfum.

Menggunakan wewanginan juga merupakan tindakan bagus dalam menciptakan selera dan keharmonisan suami istri sehingga lebih bisa memuaskan hasrat di antara keduanya. Dan penggunaan wewanginan merupakan hal terpuji secara islami karena salah satu bentuh sunnah nabi muhammad saw.

Hadist Kanjeng Nabi SAW

أربع من سنن المرسلين: الحياء والتطعر والسواك والنكاح

Empat perkara daripada sunnah para rasul: 1. Perasaan malu 2. memakai wangian 3. bersiwak 4. bernikah (Hadis daif- Tirmizi, Ahmad dan Baghawi)

Dahului dengan sholat sunah 2 rokaat.

Khususnya bagi anda yang selepas menikah dan perdana melakukan hubungan  sangat di anjurkan untuk melakukan sholat sunnah 2 rokaat , khususnya di malam pertama supaya kebarokahan di dapat saat saat melakukan hubungan suami istri.

Baca Juga : 8 Doa Pendek Agar Rumah Tangga Bahagia Lengkap Beserta Usaha yang Harus Dilakukan

Bolah bersolek dahulu khususnya bagi istri.

Hal ini di tujukan untuk merangsang libido suami agar lebih bergairah jadikan gunakan pepatah ini, "wanita muslimah itu kalau lagi di luar ke arab araban tapi kalau lagi di dalam ke barat baratan".  Ini bisa jadi pedoman anda xengan niat untuk menyenangkan hati suami.

Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

خَيْرُ النِّسَاءِ مَنْ تَسُرُّكَ إِذَا أَبْصَرْتَ، وَتُطِيْعُكَ إِذَا أَمَرْتَ، وَتَحْفَظُ غَيْبَتَكَ فِيْ نَفْسِهَا وَمَالِكَ

“Sebaik-baik isteri adalah yang menyenangkan jika engkau melihatnya, taat jika engkau menyuruhnya, serta menjaga dirinya dan hartamu di saat engkau pergi.” Hadits shahih: Diriwayatkan oleh ath-Thabrani, dari ‘Abdullah bin Salam. Lihat Shahiihul Jaami’ (no. 3299).

Lakukan di tempat privat.

Ini adab hubungan  pasutri yang islami karena masuk ranah pribadi jadi hanya di lakukan di tempat yang ada hanya anda berdua saja.

Baca Juga : Meski 'Kebelet', Jangan Main Gasak ada Lho Waktu Terbaik Berjima'

Berdoa.

Ini juga sangat penting dalam hal Cara  berhubungan  tahan lama menurut islam, dengan memohon ridho alloh swt untuk mendapatkan keturunan yang baik dan di jauhkan dari setan terkutuk.

Ini Doanya :

بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنِى الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

BISMILLAH ALLAHUMMA JANNIBNIS SYAITHAN WA JANNIBIS SYAITHAN MA RAZAQTANA

Artinya :Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan).

Baca Juga : Durhakakah Anak Jika Menolak Jodoh Pilihan Orang Tua?

Jangan lupa babak pendahuluan.

Berhubungan penting bagi laki laki supaya tahan lama karena wanita tergolong lama untuk bisa mencapai klimaks sehingga perlu di lakukan cumbu rayu dulu sebagai pamanasan supaya bisa tercapai puncak klimaks yang berbarengan.

Pastikan keduanya mendapatkan haknya.

Maksudnya adalah bisa keduanya bisa mencapai klimaks. Dan dalam hal ini yang sering bermasalah adalah laki laki yaitu ejakulasi dini,  kalau memang suami bermasalah dengan hal tsb maka perlu dukungan obat kuat anti ejakulasi dini dan kamo rekomendasikan adalah obat kuat oles hajar jahanam mesir yang sudah terbukti khasiatnya yang ampuh dan mantap.

Hadist Nabi :

Apabila salah seorang diantara kamu menjima’ istrinya, hendaklah ia menyempurnakan hajat istrinya. Jika ia mendahului istrinya, maka janganlah ia tergesa meninggalkannya.” (HR. Abu Ya’la)

Baca Juga : Meski Dilarang, 4 Tempat Masih Boleh Dipakai untuk Tempat Berjima' Asalkan

Kalau mau nambah "ronde" ulangi wudhunya.

Hal ini sesuai dengan sunah rasullullah saw bahwasanya bila akan melakukan pengulangan hubungan  dalam satu waktu maka lakukan wudhu kembali agar kondisi psikis dan  fisik anda kembali fit untuk " pertempuran berikut " yang menjadi salah satu treatmen Cara  berhubungan  tahan lama menurut islam.

Jangan lupa untuk mandi junub.

Hal ini menjadi tindakan wajib bagi suami istri yang pasca melakukan hubungan untuk mandi junub, anda bisa melakukannya berduaan biar lebih berkesan.

Demianlah informasi khususnya bagi umat islam sedunia komunikasi dari kami tentang Cara  berhubungan tahan lama menurut islam, semoga keberkahan mengiringi anda dalam berbagai kegiatan hubungan anda berdua.
Top