Banyak yang Fokus Menikah Untuk Kebahagiaan Malam Pertama, Padahal Masih Ada 5 Kebahagiaan Lain

Komentar

Sumber gambar hotnaijagossip.com

Jangan salah fokus, menikah itu bukan cuma senang malam pertama saja...

Kebahagiaan apa saja yang sudah kamu rasakan selama menjalani bahtera rumah tangga dengan pasanganmu?

Kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat dimulai oleh kebahagiaan dan kesejahteraan setiap rumah tangga.

Kebahagiaan rumahtangga dimulai dari kebahagiaan setiap individunya yaitu: suami, isteri dan anak-anaknya.

Tentu menikah menjadi salah satu jalannya, sama seperti hal lainnya dalam hidup, kadang memberikan rasa bahagia, namun juga lain waktu, sebaliknya.

Dalam hal kebahagiaan, menikah bisa kita pilih menjadi lima macam. Apa saja?

1-Kebahagiaan Semalam: Yaitu Ketika Suami istri tenggelam dalam kasih sayang yang tidak bisa lagi ditahan, karena suatu cita-cita yaitu ingin memiliki keturunan..

2-Kebahagiaan Seminggu: Yaitu masa bulan madu, dimana suami-istri disibukan dengan penyatuan Hati, penyatuan tujuan, penyatuan cita-cita untuk masa depan..

Kalau Ibumu Minta Bayaran Untuk Kasih Sayangnya, Kamu Bisa Bayar?

3-Kebahagiaan Sebulan: Yaitu masa penyatuan antara dua keluarga setelah pernikahan, yang mana, suami istri akan memiliki dan bertambah kerabat dan saudara..

4-Kebahagiaan Setahun: Yaitu dimana keluarga melahirkan keturunan, yang membahagiakan hati dan harapan keluarga dimasa depan..

5-Kebahagiaan Seumur Hidup: Yaitu dimana keluarga saling menyemangati dan mencintai dalam keta'atan Ibadah, dan tujuan Akhirat, dan saling menyayangi dan saling menasehati bila ada anggota keluarganya terjerumus dalam kema'siatan, dan saling mendoakan agar anggota keluarganya diselamatkan dunia akhirat, dan ingin berkumpul kembali kelak di Surga..

Ya Allah, Berilah kami dan keluarga kami berkah kebahagiaan di dunia dan di akhirat, serta kumpulkanlah kami bersama keluarga dan anak cucu keturunan kami kelak di Surga-Mu..

Dan karuniakan saudara-saudara kami (yang belum mendapatkan jodoh) pasangan terbaik dunia dan akhirat yang Engkau pilih dan Engkau ridhai..
Top